Pages

Thursday, October 29, 2015

Tips Jitu dan Smart Agar dirindukan dan menarik kembali Perhatian Mantan

Setiap orang dimuka bumi ini pasti pernah mengalami yang namanya putus cinta, setiap orang yang mengalami putus cinta pasti merasakan sedih, terutama dia yang merasa menjadi korban. Kemudian perasaan sedih itu berkembang menjadi marah, tidak terima, kemudian kembali lagi menjadi perasaan sedih dan berharap. berharap Si Doi kembali, berharap Si Doi menyesali keputusannya, bahkan berharap si Doi tiba-tiba disiang bolong nongol didepan rumah lalu memohon-mohon ke kamu.

pertanyaanya, Apakah bisa membuat mantan merindukan kita? gimana caranya? mbah dukun? pelet? rajah?

serem ya kedengerannya...no...kita pakai logika aja yah...
jawabannya...Bisa-bisa aja, yang penting satu!!

Instagram : @goodsign1988, curhat session by dm

Tenangkan diri

Yap!! Pertama kamu harus menenangkan diri, mengatur nafas, mengatur strategi. gimana kalau kangen? tahan...Tahan...orang sabar dirindukan mantan disayang Tuhan.

Berikut Kiat dan Stepnya :

1. Kuasai Diri

    Hal pertama yag harus kamu lakukan adalah Menguasai diri, penguasaan diri agar tidak marah-marah tanpa pikir panjang pada mantan.

    Kerap kali kamu merasa marah karena diputusin, saat itu juga kamu akan mengambil handphone dan merangkai kata-kata nan pedas dan mengerikan lalu tanpa membaca ulang, tanpa berpikir panjang, kamu kirimkan. dan tau apa yang terjadi??? 89% dari mantan adalah...tidak membalasnya.

    Kenapa? karena mereka merasa senang ada seserorang yang putus asa karena dirinya, apa yang akan terjadi selanjutnya?? si dia akan makin nyuekin kamu, karena baginya dia sudah menang. 25% mereka berpikir kamu gila, dan menghindari berurusan dengan kamu.

    Lalu, tak lama kemudian kamu akan merasa menyesal. setelah mengirimkan sms berupa maki-makian, kemudian kamu pasti akan mengirim sms ucapan maaf yang mendayu-dayu, manis seperti aspartam dan tampak sangat sangat putus asa.

    Lalu apa yang terjadi?
    70% dari mantan tidak akan membalasnya, kalaupun dibalas 10% berkata kamu terlalu baik buat ku (alasan klise, agar kamu yang diputusin merasa berharga, tapi sama saja, kamu diputusin)

Yapp!!! yang kamu lakukan adalah harus tenang dan bisa menguasai diri. tapi, jika tidak bisa, pikirkanlah rencana pembalasan didalam kepalamu untuk bertahan, saya gak ngajari jahat lho ya, kan cuma memikirkan. hehehe

2. Putuskan Kontak

    Kamu harus menunggu beberapa hari, dua minggu sampai satu bulan sebelum membuat kontak apa pun dengan mantan kekasih.
      Lamaaaaa.....

Makanya itu kamu butuh penguasaan diri..
     Menghubungi lebih dulu dan dalam waktu singkat setelah putus akan mengirimkan pesan bahwa kamu merindukan dia, yang anehnya akan membuat strategi kamu untuk membuat si Dia rindu adalah...Gagal Total...
  • Menghubungi mantan segera setelah putus akan membuat kamu tampak putus asa dan menegaskan fakta bahwa kamu menyesali berakhirnya hubungan. Bila kamu ingin mantan merindukan kamu, dia harus mulai merasa kehilangan sebelum kamu menunjukkan bahwa kamu juga merasakan hal yang sama. bagaimana kalau ternyata dia sudah asik dengan kekasih atau gebetan barunya?? santai...setiap orang kan diciptakan berbeda, ada sifat di kamu yang mungkin tidak dimiliki oleh kekasih barunya, pasti ada kemungkinan si Dia akan merindukan kamu. makanya...sabar...sabar muluuuu!! kapan menangnya...mbatin ya...hehehe
  • Pada dasarnya teknik ini merupakan reaksi berantai. Pada awal putus cinta, mantan kamu mungkin merasa yakin bahwa kamu akan menyerah dan akan menghubungi lebih dulu. Setelah satu atau dua minggu tanpa kabar dari kamu, dia akan mulai bertanya-tanya kenapa kamu tidak menghubungi dan mungkin mulai merasa marah. Setelah satu atau dua minggu berikutnya, kamu akan terus ada di pikirannya sehingga dia mulai merindukan kamu. percayalah!!
 3.  Jangan membalas telepon atau pesannya. 

      Dalam beberapa minggu" pertama, kamu gak perlu membalas telepon mantan walaupun dia menghubungi lebih dulu. Jangan Tergoda. Walaupun mantan menghubungi lebih dulu, namun terjadi  dalam dua sampai empat minggu pertama??? jangan balas menelepon, jangan juga balas smsnya. Mantan kamu mungkin mencari pembenaran cepat dan sementara untuk mengatasi luka hatinya sendiri karena kamu gak juga mencarinya.
Namun jika kamu ingin mantan kekasih benar-benar dan tulus merindukan kamu sampai menggebu-gebu, kamu harus menyeret periode menunggu lebih lama.

4. Introspeksi diri dan Perubahan
    Sembari menunggu, sibukkan lah diri dengan instrospeksi, mencari kekurangan, apa sih yang bikin Si dia lari? apakah karena sifat kamu? atau ada penyusup lain yang lebih tampan atau lebih cantik?
 
   Setelah tahu jawabannya, langsung buat perubahan. Diet!! Ke SALON!! make Oven!! Over...

5. Tampak Bahagia

    Setelah tahap introspeksi diri, maka inilah saat yang dinanti. menampakkan pada dunia bahwa kamu bahagia, kamu bisa hidup tanpa dia, walaupun dalam hati sebenernya nyesek pengen nangis guling-guling.

Kamu harus pamer dimana kira-kira mantan bisa melihat kamu memposting postinganmu. misal sosial media, posting saja misalnya foto-foto dengan teman-teman. jangan perlihatkan kalau kamu sedang bersedih. berbahagialah...

itu akan membuat dia bertanya,,,kok dia malah bahagia sih??
dan you know what??

itu akan membuat kamu menarik dimata dia dan bikin penasaran!!

6. Jangan jadi penguntit

    Penasaran??? si dia sekarang lagi apa? pacaran dengan siapa? gimana wajah pacar barunya ??

    Lupakan semua ituuuhhh !!!

    itu cuma bikin luka yang sembuh kebuka lagi, berdarah-darah lagi...endingnya...semua yang udah kamu bangun

   Runtuh!!!

Jadi, ikuti saja 6 kiat diatas. dan yakin di dalam hati dia pasti akan merindukanmu, percayalah!!!

87 comments:

  1. berpengaruh buat gadis umur 19 tahun yang masih labil gak??? mantan ane labil soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagu anak yg labil, keliatan dicuekin dikit langsung aja penasaran
      Hehe
      Maap baru bales ya gan

      Delete
    2. senasib kita gan, aku jg punya mantan usia 19 thn, busett labil banget sampe terkadang dia ingat mantan. di sisi lain masih mau berhubungan sama ane ...

      Delete
    3. Mudah"an berhasil ya gan , heheheheh

      Delete
  2. Wahh senasib kita gan, ak jga punya mntan yah umur 19th, buset dh ane di banding"kan sma mntanya hmm, jadi dia masih bimbang gtu gan....

    ReplyDelete
  3. Kalo dibandingin ama pacar, jawab aja yaudah klo kmu bingung kmu sama dia aja mgkn kmu lebih bahagia
    Hahaha
    Trus agak dijauhin, diuluuurrrrrr
    Klo kyk gitu jangan ditarik

    ReplyDelete
  4. Kalo diputusin sama cowo karena sikap aku yg egois n suka ngekang kira2 masih ada kesempatan gak?
    Dia blg waktuputus rasa dia udah ga ada buat aku, n temennya bilang dia udah ngerencanain mutusin aku dari 2bulan yang lalu dia bertahan cuma krn kasihan sm aku.

    ReplyDelete
  5. Kalo diputusin sama cowo karena sikap aku yg egois n suka ngekang kira2 masih ada kesempatan gak?
    Dia blg waktuputus rasa dia udah ga ada buat aku, n temennya bilang dia udah ngerencanain mutusin aku dari 2bulan yang lalu dia bertahan cuma krn kasihan sm aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak, jaman sekarang ngekang pacar atau pasangan itu udah bener-bener enggak banget say. Kecuali di dunia ini cuma ada kamu dan dia, klo doi ounya temen, doi curhat ama temen, otomatis temen akan nyaranin buat putus ya dikatenakan ngekang tu gak banget.
      Hubungan kalau di los, bebas malah lebih sehat. Krna klo di kekang siapa aja gk bakal betah dan seolah gak bisa nafas jd kecenderungan pasti akan lari. Huhungan dijalanin sntai aja, kalau muncul cemburu dan kecenderungan buat ngekang mending dilampiasin sma hal lain, sibukkan diri dgn hal lain biar kepalanya gk selalu mikir trg hal negatif

      Delete
  6. Jd ga ada kesempatan ya buat dia kembali?

    ReplyDelete
  7. Hari ini gw putus sis ,hiks..Kalo posisinya dia ada cowo yg deketin dia, kalo sebulan itu kelamaan gak ya? Takutnya dia udh keburu move on dan nyaman sama cowo lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ceritanya aku kurang dapet sih, tp itu cowok atau pun cewek kalo posisi putus dan ada yg deketin sebagian besar sih mereka akan deket, krna posisinya cewek kosong, cari hiburan juga, kata lainnya pelarian, masalah move on apa enggak itu tergantung sepak terjang yg deketin

      Delete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  10. Kalo di putusin cowo gara gara hal spele .tp cowo itu cuek apa bisa menyesal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuekin aja, klo dikejar malah semakin menjauh dan besar kepala. Gunakan waktu untuk memperbaiki diri, jangan perlihatkan klo kmu sedih, perlihatkan kmu bahagia, biar dia penasaran

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. Mantap.....aku jga pernah di putusin cewek..dituduh selingkuh,padahal setelah ku telusuri...dia sudah punya cowok baru, aku udah lakukan cara sperti ini,memang betul sidia sms,chatting aku dluan,tapi tetap gua balas dengan layaknya seperti teman, niar gk ketauan klo ku msih skit hti. Trus hasilnya dia marah dn cuek..ya gua no open lah...hahahahaha..thanks cra ini memang membantu....

    ReplyDelete
  13. aaaa bagusssss!!! aku ikutin caranya hihi, thx yaaaa

    ReplyDelete
  14. Saya pacaran udah sampe 3 tahun lebih, tapi di tempat kerjanya yg sekarang dia deket sama temen satu kerjanya sampe jatuh hati juga ternyata. Sempet tarik ulur hubungan kita, grgr masalah itu. Pernah dia bilang dia sayang ama cowo itu tapi saya tetap perjuangkan dan memohon untuk sadar dan kembali seperti dulu lagi. Tetapi karena masalahnya terus menerus tidak selesai sampai akhirnya saya memutuskan cewe saya. Dan sekarang dia bersama cowo itu sudah jalan sekitar 1 minggu lebih, semua akun sosmednya saya blok dan sampai sekarang tidak ada komunikasi lagi. Kenangan selama 3 tahun lebih kan seharusnya tidak semudah itu dia lupakan. Apakah cara saya benar dalam menghadapi masalah ini yaitu pergi menjauhi dia?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah gk tau kalo ada komen. Sudah betul kok lamgkahnya. Lupain aja klo emang gk setia, apalagi teman satu kantor yg tiap hari ketemu. Mau itu janji bla bla bla bakalan susah klo tiap hr ketemu. Skrg gmna perkembangannya

      Delete
  15. ,kalau aq diputusin karna aku kurang percaya sama dia akhirnya dia anggap aku belum dewasa tapi dia bilang sayang banget sama aku cuma kalau gak putus aku gak akan berubah .. apa masih ada kesempatan buat aku kembali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mgkn putusinnya gk serius tuh, klo kamu janji bakalan berubah pasti diterima. Tp jgn diulang, krna makan janji terus terusan bisa bikin kebal.

      Delete
  16. Kalo mantan ane sekelas sama ane gimana gan ? Satu jurusan , satu kelas pula , tiap kuliah ketemu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Posisinya kmu sma mantan gmna? Dia cuek atau baik. Klo posisinya kmu yg diputus trus dia cuek" aja, lebih ganpang lagi krna kmu sekelas. Kmu anggep dia temen, seperti biasa, gk ada yg istimewa. Tp tunjukin klo kmu bahagia dgn cara dkt n sering ketawa n ngobrol bareng temen" lain. Jangan musuhi mantan kamu, itu nunjukin klo kmu masih ada rasa dan dia pasti jd besar kepala

      Delete
    2. Iya gan dia sehabis mutusin aku dia malah cuek..
      Dia juga minta kita temenan aja..
      Tapi jujur hati gak bisa boong gan kalo ane masih sayang dia..
      Cara yg agan kasih udah ane lakuin seminggu ini gan gak ngontak si dia..

      Delete
  17. aku bingung kak.. Jd aku pnya hubungan spesial sma seorang cowo tp diantara kita berdua g ada status apapun.. Aku heran aj wktu itu dia marah karna dia ngrasa nya aku manfaatin dia pdhl engga sama skali..pdhl aku sayang bgt ma dia.. Ketika itu ada salah paham jg krna aku lg g bs bantu dia..aku udh mnta maaf ke dia..tapi
    Sejak saat itu dia jd cuek ma aku.. Aku takut dia pergi karna aku udh nyaman bgt ma dia..bahkan aku masi sabar ketika dia maki" aku, dan aku masi bertahan ma dia..bodohnya lagi.. Krna emosi aku malah ngaku klo aku punya satu buku diary ttg dia dan aku lg bikinin sth buat dia..
    Awalnya kita baikan..tp lama kelamaan dia kek smakin jauh ma aku..cuek..jutek..knp ya? Apa ngrasanya kek skrg dia udh puas bs ngedapetin aku dan berpikir skrg aku yg harus berjuang utk dia? Gmn caranya biar dia kek dlu lagi..memperjuangkan aku..baik lagi ma aku..ga cuek..aku kangen ma dia..setiap aku chat dia skrg malah cuek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutin aja step" diatas kak, hehehe
      Sebelumnya bilang aja, klo kmu sayang ama dia dan udah nyaman
      Tp klo kmu kayak gini, aku bisa apa
      Sms aja kayak gitu
      Abis itu gak usah kontak" dia lg lebih dulu

      Delete
  18. Kak boleh ngak kita update posting medsos selama ngak kontak sebulan itu, atau kita nunggu dulu terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dong, tunjukin klo kamu bahagia wlpn udah putusss, itu bkin dia bertanya"

      Delete
    2. Iya kak,semoga dengan cara ini bisa balikan lagi, terimakasih

      Delete
  19. Kak aku mau tanya, ngeliat cowok yg masih punya rasa sm kita itu gmn yaa? Soalnya waktu itu aku putusin dia, terus aku ajakin balikan awalnya dia mau, tapi dia berubah pikiran untuk tidak lanjutin hubungan ini lg, pas bertengkar mau putus dia sempetsempetnya bilang kalo dia timbul rasa syg lagi sm mantannya, apakah ini hanya akalakalannya saja biar aku cemburu kk?? setelah putus kami ga pernah lagi saling kontak, tapi dia suka ngeliatin story di ig sm wa aku, kirakira dia masih ada rasa ga ya kak sm aku?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin dia cuma kepo ya, bagus klo dia masih suka kepo, saat nya kamu perlihatkan klo hidup kmu bahagia, !biar dia tambah penasaran

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Kalau orang masih suka itu pasti dia akn chat kmu, wkpn skdr say helo. Kalau cuma skdr liat ig story blm bs dibilang masih suka sih, tp setidaknya dia masih ingin tau. Ya kmu coba perlihatkan aja klo kmu bahagia, tunjukin hal" yg bs dibanggain, biar dia penasaran dan ingin tau. Jangan chat atau hubungi dia dlu wlpn kmu pengen, tar klo dia udah chat kmu duluan jawabnya santai aja, jangan panjang", wellcome nice tp singkat aja, jangan perlihatkan klo kmu masih suka. Jgn perlihatkan klo kmu takut kehilangan dia, santai aja.

      Delete
  20. Gan, mau minta solusi ni, ane putus sama cewek ane udah lama, itu gara2 dia naek gunung sama komunitas dia, dan saat naek gunung dia malah deket sama kk senior di komunitas dia itu, trus ane liat dia malah asik pegangan tangan pokoknya romantis gitu, itu ane liat dari snapgram temennya yg naik gunung bareng dia, trus sepulang naik gunung, itu langsung ane putusin dia, Ohya ane pacaran sama dia udah 2thn, seminggu ane putusin dia eh dia malah jadian sama seniornya itu, saat itu hati ane remukkk gan, setelah satu bulan dia ngehubungin ane lagi, salahnya ane tanggepin, ya maklum ane masih sayang bnget sama dia, ehh taunya dia malah ngulaggin hal yg sama, deket lagi sama cowok satu kampusnya, tapi dia bilang cuma temen aja, tetep aja ane gak percaya, soalnya ane ada bukti,dari situ ane ngejauh dari dia, sampai saat ini, pertanyaan ane apakah tindakan ane itu tepat ???, jujur ane masih sayang bnget sama dia, tapi dia sekrang ane liat di mensosnya udah bahagia bnget sama temen2nya, apa yg harus ane lakuin gan ??? Tolong di jwb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku lihat sih dia mudah terbawa suasana yah...mnrt aku sih lebih baik kmu lupain dia aja, percuma dipertahanin, seperti itu kok mirip kayak watak, watak kan gak akan berubah. Sampai kapanpun akan terus bgtu. Lebih baik fokus ke hal lain kyk karir, pendidikan yg bisa upgrade diri kamu, percaya aja hal yg baik akan melahirkan hal baik. Dia anaknya cuek banget, klo ada yg dketin ayok, klo gk lancar oke" aja nyariin kamu lg, tar klo dkt lagi kmu dlupain, tar balik lagi. Kmu malah mirip tong sampah. Saran aku sih kali ini gk perlu narik perhatian dia, klo aku lihat kmu bakalan gak sama dia, tinggal nunggu waktu smpe rasa sayangku itu berubah jd eneg krna klakuannya. tar dia juga jatuh sendiri, emang sih anaknya manis tp klo gk setia dan mudah terbawa suasana buat apa.

      Delete
    2. Oke makasih bngt ya gan sarannya, emang sih susah bnget buat ngelupain dia,maklum kenangannya terlalu banyak, tapi bener juga sih buat apa di cari lagi, kalo cuma jadi tong sampah,makasih bnget gan sarannya :)

      Delete
  21. Min mantan ane ngehubungin ane lagi, sampe beberapa kali, trus sms ane banyak bnget, sampe dia bilang kangen bnget demi allah dahh, sampe dia ngomong demi allah min, ane tanggapin apa kagak ya min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa...mnrt aku sih gak usah ditanggepin, tp pasti hatimu pgn naggepin 😂 Kalaupun meu nanggepin sms dia, tggpin aja sedikit, sigkat dan plg 1-2 kali sms, jgn kasih kesan seolah dia bisa dengan mudah membuang kmu dan ngedapetin kmu lg, dan pada akhirnya dibuang lg. lebih baik sih, udah tiggalin aja, toh kejadian yg sama terulang gak cuma sekali dua kali, dan masa kamu mau merasakan kejadian itu lg buat kesekian kalinya?? Inget...hanya ikan bodoh yg terpancing dgn kail yg sama

      Delete
  22. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  23. Min mau sesikit cerita nih....aku beberapa minggu yg lalu baru putus dg cowokq....Yg mutusin aku si jarna aku jengkel dg sifat dy yg cuek dgq disosmed tp suka candaan ma cewek2 lain(tepatnya di live streaming)lah aq nyesel banget mutusin dy karna aku ngira aq msh syang banget aq pngn balikan lagi...Aq cba cara2 di artikel atas tpi sesikit2 aq tetap pengen cari tahu dy live gk...Lha pas dia live aq masuk tapi pakai akun lain yg dia gak tahu....Eh disitu aq liat dy udh dipanggil syank ma cewe dan mau vc line pula aq langsung stres aq g bisa bohobgi aku masih sayng banget n pngen balikan ma dy...Ni aq harus gmana ya min biar dy inget aq kangen aq kmbali ma aq n jauh dri cewek2 itu???help me n please jawab aq bingung curhat dmn

    ReplyDelete
  24. Min mau sesikit cerita nih....aku beberapa minggu yg lalu baru putus dg cowokq....Yg mutusin aku si jarna aku jengkel dg sifat dy yg cuek dgq disosmed tp suka candaan ma cewek2 lain(tepatnya di live streaming)lah aq nyesel banget mutusin dy karna aku ngira aq msh syang banget aq pngn balikan lagi...Aq cba cara2 di artikel atas tpi sesikit2 aq tetap pengen cari tahu dy live gk...Lha pas dia live aq masuk tapi pakai akun lain yg dia gak tahu....Eh disitu aq liat dy udh dipanggil syank ma cewe dan mau vc line pula aq langsung stres aq g bisa bohobgi aku masih sayng banget n pngen balikan ma dy...Ni aq harus gmana ya min biar dy inget aq kangen aq kmbali ma aq n jauh dri cewek2 itu???help me n please jawab aq bingung curhat dmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu brrti dianya emang gk srius ama kamu, emang tipe yg suka tebar pesona. Dijamin deh tar dia sayang"an sma cewe lain juga gk bakalan lama. Jd saranku, kmu tata diri kmu sendiri, pasti hatimu sakit, panas dan menggebu-gebu pgn balik sama dia, tp smakin kmu kepo dan ngejar", dia semakin diatas angin. Santai aja, perlihatkan klo kmu bahagia, biar dia penasaran. Ikutin aja cr diatas itu

      Delete
  25. Min ad kontak line kga? Kayanya lebih enak konsultasi lewat line deh drpda komen dsni hehe...

    ReplyDelete
  26. Min ad kontak line kga? Kayanya lebih enak konsultasi lewat line deh drpda komen dsni hehe...

    ReplyDelete
  27. Klo di putusin sama cwek.. masalah sepele banget tpi ya dia gk mau balik akhirnya dia jadian sama temennya sendiri selang waktu 15 hari tu masih bisa balik gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Berarti sebelum dia putus sama kmu, dia udah dket duluan sama si cowo itu, cr alasan aja, jd masalah sepele pun dijadiin alasan buat putus. Tp klo gk...selang 15 hr jadian sama org lain, bs dilihat dong kualitas cewe nya seperti apa, dan yg pasti dia gak sayang sama kmu, masa ada move on scpt itu

      Delete
    3. Sebenarnya alasannya putus tu karen saya omelin dia sampe saya marah banget sama dia.. dia trauma di marahin soalnya sblm saya dia di marahin terus sama cowoknya.. saya marahin dia cuma beberapa kali.. karena trauma makanya dia kayak gtu dia mutusin saya.. baru akhirnya dia kyk kesepian akhirnya temennya nemeni dia terus dan nembak dia

      Delete
  28. Saya mikirnya sih pelarian karena posisi dia kesepian.. alasan dia gk mau balik mungkin masih trauma.. tpi gmnaa cara agar dia balik?

    ReplyDelete
  29. Biasanya orang selingkuh walaupun dimaafkan sering ngulangin lagi, move on, jangan terlalu lama sia siakan hidupmu untuk memikirkan orang yang salah, masih banyak orang lain yang layak kamu perjuangkan dan menghargai perjuanganmu

    ReplyDelete
  30. kalo dia pake cara yang sama, apa yang kita lakukan.??

    ReplyDelete
  31. ya klo dy pake cara yg sama tgl liat aja siapa yg bener" brani pergi..itu dy yg menang...

    ReplyDelete
  32. sebenernya saya ingin dia kembali. saya sudah mengerti dengan cara seperti ini. kalo dia pake cara yang sma. apa saya harus menghubunginya terlebih dahulu

    ReplyDelete
  33. klo anda yg diputusin...dgn kata lain, mantan sudah gamau anda di hidup nya, jelas anda jgn kontak dia apapun lg, putus kontak aj smuanya yg berbau dia...biasanya dr pengalaman mantan bakal bertny" knp koq anda bsa nerima keputusan gt aj, knp anda bsa begitu kuat ngadepin keputusan ini, yg akhirnya membuat dy kembali merindukan anda...intinya klo anda diputusin krn ego dia, anda dilarang keras kontak dy duluan...tp klo anda diptsin krn ksalahan anda, anda perlu minta maaf, blg thanks ke dy...lalu anda pergi selamanya dr dia...dgn begitu kemgknan dy kontak anda kembali semakin besar...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya sebagian orang gak bisa melakukan komitmen ini krna gak bisa menahan rasa sakitnya diputusin, yg ada malah ngrecokin dan bkin yg mutusin males

      Delete
  34. sebenarnya yang membuat dia berubah adalah faktor orang tua min. orang tuanya tak merestui hubungan kita.

    ReplyDelete
  35. Min saya baru putus sama cowok saya mau hampir sebulan skrg , saya sama dia pacaran udh hampir 4 tahun , tapi kita LDR skrg saya di Indonesia dia di Amerika karena dia kerja di kapal pesiar skrg , dia dari nol dari yang bukan siapa2 dulu sama saya , skrg dia sudah sukses kayak gitu ..
    Singkat cerita , kita udh bermimpi ke jenjang yang lebih serius lagi , nah saya tuh curhat sama Temen dia yang dia juga suka curhat sama org itu , saya tanya2 soal dia kalo dia suka cerita apa aja , nah dia sempet bilang kalo cowok saya masih ragu sama saya ,, WHATTTT ? Ragu ???? Udh mau 4 tahun kenapa dia masih bilang ragu kenapa nggk dari dulu aja dia putusin kalo dia masih ragu .. ya ampun disitu saya Down banget , sakit bangett , sampai mama saya pun tau , dan mama juga sempet gak nyetujuin lagi hubungan kita .. nah kesini2 mama udh mulai maafin lagi karena saya yang mohon2 ke mama .. tapi kesini2 saya malah tambah sakit dan jengjreengg saya ada yang deketin KK senior di kampus , tapi kita cuma sekedar chatt curhat tapi dia sempet bilang suka katanya nyaman sama saya , tapi kita tau kalo kita udh punya pasangan masing2, lagi pula kita gak pernah berlebihan gimna2, hanya sekedar Temen curhat sharing karena saya tau posisi kita itu gimna ,, nah KK senior itu ketauan sama pacar nya tapi dan pacar nya marah2 sama saya dan ternyata itu bukan pacarnya tapi istrinya .. WHAT ?? ya ampun , terus si cowok itu bilang kalo aku yang nyosor2 katanya bilang aku yang suka sama dia , padahal saya gak suka sama dia gak ada peraaaan apa2 ke dia .. Saya gak terima dong akhirnya saya screen semua chatt saya sama dia siapa yang benar siapa yg salah , dan memang terkadang kalo di chatt suka berlebihan padhal kalo ketemu juga gak pernah ngobrol berdua, gak pernah gimna2 , dan akhirnya si cowok itu nge dm cowok saya bilang kalo saya cewek gak bener lah ini lah itu lah , dan cowok saya marah tapi awalnya kita Baik2 aja sampe sebulan pas abis Lebaran Kemaren sikap dia berubah ternyata dia masih ke inget sama kejadian ini , kenapa coba nggk pas lagi panas2 nya di selesai in kenapa pas udh dingin malah di bahas , dan akhirnya dia mutusin saya .. saya udh nangis , udh mohon2 buat semua nya seperti semula bahkan saya udh minta maaf minta bantuan ke ibu cowok saya supaya dia bisa nasehatin anaknya, tapi ternyata nihil ..saya terluka banget , bahkan semua akun medsos dia blok , sampe No wa pun saya ganti berapa kali supaya saya masih ngabarin dia dan jelasin semua Nya , tapi semuanya Sia2 , dia ttp gak mau , dia ttp buat tidak bersama saya lagi .. saya gak Tau harus gimana? Sementara dia jauh skrg , dia pulang pun masih lama hampir 4 bulan lagi dia pulang , apa yg harus saya lakukan skrg min ? Saya masih mencintai nya , apa saya harus menyerah , apa mungkin masih memperjuangkan dengan saya jemput dia nanti ke bandara ?? Supaya dia tau kalo saya menyesal dan mau memperbaiki semuanya , kalo saya masih sayang sama dia ,,
    Jawab ya min , mungkin ada yg pernah ngalamin seperti saya skrg ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, ini kmu yg salah say...gpp santai aja dulu, dia pelayaran kan, jd kesempatan buat dkt secara langsung sama cewe kan terbatas, plg cuma chat" aja. introspeksi diri dan cari celah kira" gmna caranya buat bs hubungin dia, pasti ada dong celah. Jgn bingung atau ngotot ngejar" gitu, ngeliatin klo kmu bnr" salahnya fatal bgt.
      Nti kalo udah ada celah buat hubungin dia, kmu minta maaf baik", tp jgn nyerocos, maafin aku, ini semua gk seperti kelihatannya, gk seperti yg dia blg, suatu saat kmu pasti tau itu gk bener. Udah gitu aja. Jgn keseringan sms juga, dia tar malah eneg. Mgkn seminggu sekali , cerita skrg kmu kegiatannya apa dan blg klo kmu ttp baik" dan gk neko". Lama kelamaan pasti luluh, aplagi 4 taon. Tar klo dia udah mulai balesin sms, bru boleh lebih sering sms juga. Tp klo masih dicuekin smsnya ttp 1mggu skali aja. Masalah nanti kmu mau jmpt dia di bandara atau gk, let it flow aja, liat prosesnya skrg gmna.

      Delete
  36. Min saya baru putus ni.ud setahun stengah dan saya selama pacaran cuma ketemu sminggu sekali yg slalu klyarin bnyak uang makan atau jlan" belu baju dll itu saya .saya memang bodoh kluarin uang .tapi saya mikir karna saya sayang banget sm dia .saya ktemu dia malam minggu aja.saya juga tidak pernah sama sekali dibawa kerumahnya .dia sudah tau rumah saya tapi tidak sampai dalam rumah .sikap dia awalnya kaya punya prasaan serius sm saya.saya selama stahun stengah blm pernah berantem .sekali berantem pas lebaran cowo saya bawa temannya yang katanya pernah deket sama cowo saya dan cowo saya emg diam2 sering chatan sm itu cwe .itu cwe udah tunangan tp itu cwe kepoin sosmed saya .mkanya itu cwe ksih tau klo cwo saya chatan sm itu cwe.dan pas abis lebaran pertama cwo saya kebogor dia bilang sm kluarga .tapi sy tidak tau bnr sm kluarga atau temannya .nah pas dihari itu saya padahal ngajak dia jalan2.tapi dia milih ke bogor gtw sm tmn nya atau keluarganya .dan bsokannya saya nonton sm dia .dia pakaian baju hitam .nah bsokannya lg dia k bogor lagi gtw sm kluarfa apa tmen lg.dia blg sm sy kluarga .gtw bnr apa ga.nah pas dia dsana bilang gad sinyal mulu .nah pas bsknya saya jebak dia sm cwe yg kepoin sosmed saya.pas dsitu saya meluapkan unek" saya ke cwo itu dan cwe itu .cwo saya marah atau malu s cwe itu .pas malam itu saya dputusin lwt bbm.apakah saya salah jebak ke cwo saya klo dia sring chatan sm cwe itu?dan pas stelah dputusin sy dbilang mlakukan kslahan yg fatal sy dikira buka aib sy sm dia kedepan cwe itu .bsk kannya saya tunngu dia abis mgrb smpe jm9 mlm .saya tlp tdk diangkat" 3x.pas ke 4x d angkat tpi blg kebogor.dan saya bilang hati" .nah bsk nya saya ganti fto bbm yg ga fto b2 dia .sya psang fto sndiri .dia ngelike foto bbm saya .dan dia ganti foto am cwe bogor .saya tanya itu siapa ko status bunda fto b2 sm cwe baru lg.dia blg baru dkenalin kluarga .katanya karna saya melakukan ksalahan yg fatal mknya dket sm itu cwe bogor 15tahun bapaknya jurgan kambing .dan dia bilang jangan ganggu lagi .tapi saya ga trima karna saya dputusin tp saya masih sayang dia .saya ga rela dtinggal dia karna saya sudah lama jalanin dan bnyak kenangan .saya ga mau dputusin .apa yg harus saya lakukan .apa saya bisa balikan lg sama itu cwo saya ? Sdgkn spertinya dia sudah sangat suka sama cwe bgor 15 tahun itu .cwo saya umur 26 taon.apakah bisa? Dan apakah yg harus saya lakukan agar bisa balikan lagi? Tling plis min drespon pliiis ..

    ReplyDelete
  37. Kak, saya putus hmpir 2 bln yang lalu. Alesannya katanya dia itu nggak mau mikirin pacaran dulu. Tapi kok nyatanya abis putus deketin cewek sana sini dan dipamerin ke medsos. Tapi kemarin ngontak aku minta maaf pas lebaran dan aku marahin krna knpa dia muncul lagi. Sekarang udh nggak berani lagi ngontak. Tpi dia tuh kaya yang ngompor2in aku terus.
    Baiknya aku gimana kak? Tapi sebenernya aku masih ada rasa sayang sihh.. makasih kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya kmrn pas dia minta maaf jawab aja, sama" ya...aku juga banyak salah dan kurang. Titik, gk usah dbls lagi dan gk perlu panjang lebar.
      Ngompor"in gmna mksdnya?

      Delete
  38. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  39. min gw mau curhat..capcyuusss
    dlu pas gw smk kls 2 gw pcrn ma anak skul lain slama 2 thn..gw emg jrg ngapel ke dia cz gw malu min klo ke rmh nya..pling keluar kmn gt.doi klo gk di sms dlu gk bkl sms dluan..klopun sms cma basa basi doank (lg apa..dh mkn blum?)udh gt udahhh bngung mau sms apa lg haha.ahirnya gw jrg smsan ma dia cz gw jenuh gtu2 aja..singkat cerita gw lulus smk bgitupun dia..gw disuruh merantau ma ibu gw,sbnrnya gw gk mau cz gw dah pny doi.krna pikir gw ibu lbh pnting ahirnya gw mrantau..tapiiii saat gw mau brangkat,gw gk ngasih tau doi,gw ngilang gt aja min tnp ijin ataupun mutusin.ahirnya dr thn 2010 mpe sekarang hub qt bnr2 ngilang gt aja tnp putus..dan ahir2 ini gw sering bgt ngimpiin doi(ini beneran min)..ahirnya gw stalking fb doi(gw ma doi gk brtemen di fb) n gw dpt no hp nya..gw seneng bgt bisa liat foto dia.ahir crita gw pngn hub dia lg,tp gw deg2an mulu.tlg ksih solusi min gmn cara biar gw gk salah omong pas tanya kabar..dia tipe cuek n jaim.atau gw hrus gmn min biar gw bisa baik lg ma doi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emmm...dia pasti sedih yaa, saking sedihnya marah smpe gk mau berhubungan lg sama kmu. Dan klo aku liat hbungan kalian sebelumnya kyk hubungan bukan hubungan 😂Cuma pengen ngmg, hubungan apa itu 😂😂😂
      Klo kmu memang cinta dia kmu pasti berusaha menjadi sosok menyanangkan yg bs menghidupkan suasana hubungn kalian, dan aku pkir waktu itu kmu cuma suka"an aja.
      Sms aja bilang apa kabar, diluhat dlu responnya seperti apa

      Delete
  40. min aku mau minta solusi nih, aku kan sama pacarku pacaran emangsih baru 9bulan, nah awalnya sikap dia tuh baik banget tapi setelah pacaran 5bulan dia berubah jadi cowo yg pemara, alasan nya gara2 sikap aku yang terlalu cemburuan dan gampang bt dengan hal kecil. nah dari situ kalo aku sering bt gajelas dia suka minta putus tapi putusnya tuh gapernah bener2 putus, sampe akhirnya pernah aku iyain pas dia minta putus, tapi malah dianya marah dan bilang aku bukan nya nyegah dia atau apa. nah kemaren pas dia mutusin aku, padahal kitatuh lagi barengan dan cuman grgr hal sepele akutuh bt lagi dan dia gatau kenapa tbtb mnta putus hari itu juga, sampe aku telfon ga diangkat dan pas diangkat katanya dia udh bener2 bulet pengen putus karna gakuat sama sikap aku yg gapernah berubah, besoknya aku datengin aja dia kekos nya karna smua sosmed aku diblok jd aku gabisa nghubungin dia, pas aku datengin kekosnya aku mnta maaf aku mohon2 sambil nangis aku blg gamau putus, tp dia malah blg udh terimain aja katanya dia mnta putus juga karna kesalahan aku. nah aku skg harus ky gmna ya min? pas dia ngblok aku cmn bertahan 3 hari habis itu dia unblok lg smua sosmed aku dan aku chat dia lewat line, aku mnta maaf sampe aku nanya apa dia msh sayang sm aku, tapi dia jawab katanya gatau aku skrng lg pengen sndri dlu dan gabanyak pikiran, apa masih ada kemungkinan dia balik lg sm aku min? tlg jawab ya aku galau bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitu yaa...klo uda pcrn merasa memiliki, jdnya gk kontrol sikap masing". Dipikirnya bagaimanpun sikap kita pasanga pasti akan terima, pdhl setiap manusia punya pikiran dan blm tentu yg kita pikirkan sama ama pikiran mereka.
      Cowo itu makluk paling gak suka hal ribet.
      Klo buat kasus mu, ikutin aja Tips diatas
      Tenangin diri dulu, dan kasih dia waktu buat tenangin diri
      Klo kmu ngilang, setiap manusia yg pernah bersama oasti ada waktunya buat kangen
      Nti klo udah ckup waktunya, antara kmu hubungin dia atau dia hubungin kmu, tergantung siapa yg salah.
      Klo kmu ngrengek", malah dia tambah sebel krna sama skali gk kasih waktu buat dia tenang, dan ngerasa sikap kmu emang merepotkan

      Delete
  41. trimakasih min udh jwb curhatan q😊😊...ksimpulanya emang bener min aq cma msh suka2an aja.
    ni lanjutanya,,aq kmren udh tlpn dia n responya jg baik udh n gk begitu diem (mungkin krna lama gk komunikasi x ya)..tapi pas aq sms dia mlh gk blz pdhl dia online (WA),udh 2x sms aq gk dibales.ahirnya aq stalking2 lg fb nya,trnyata dia hbs di tinggal nikah ma mantanya min.Dan ahirnya klo aq mau sms dia aq mikir2 lg,psti dia msh sakit ditinggal nikah n aq tkut gnggu dia mski aq pngn bgt hubungan ma dia lg.ahirnya aq jd gk sms dia lg.ya aq hargai dia min mngkin msh ada rsa sakit krna di tinggal nikah..tp apa yg aq lakuin ini bner min?apa emg aq nya yg trllu ngebet?n menurutmu gmn min,enaknya di lanjut apa nggak(aq hubungin dianya).trimakasih😊

    ReplyDelete
  42. Min, aku mau curhat nih..udh 2 bulan aku ptus sama pcrku. Pcran slaslama LDR slama 8 bln, dan LDR slama 9 bln. Awal masalah bsa putus krn feelingku dia slingkuh dan sikapnya brubah. Dr awal mau LDR aku udh blg , "Kl disana ada yg baik, tlg blg ya jgn slingkuh". Tp dia mencari2 kesalahanku ktika aku tnya knp dia brubah sikap.. Dia malah blg "km yg cari2 masalah dgn mnuduh aku slingkuh, jgn2 km yg slingkuh". Aku mnanggapi santai aja, dgn tdk marah..krn aku tau, ktika aku marah dia psti akan memakai kmarahan aku ntk putus. Smpai akhirnya dia ksel dan mnta putus krn aku mrasa aku tduh (pdhl aku hnya brtanya, tp stiap aku tnya dia slalu mnjawabnya dgn marah tnpa menyakinkan aku kl disana dia tdk slingkuh). Stlh dia memutuskan hubungan dgn alasan dia ga trima di tuduh sperti itu, dia sakit hati krn aku mnduhnya, tp dia jg blg "tlg jgn blokir kontakku, dan tlg jgn hapus aku di media sosial manapun". Aku jd bngung mksdnya apa? Dan smpai skrg aku blm menemukan dia pasang fto dgn prmpuan di media sosial. Apakah dia bnr slingkuh atau hnya TTM aja dgn prmpuan lain disana?. Bagaimana cara mengetahui dia msh ada rasa sama aku atau tdk? Bgm cara supaya dia menyesal dan mnta maaf sama aku?. Tlg bantu jawab ya min..mksi :)

    ReplyDelete
  43. kak, mau sedikit curhat ya. tepat sebulan yang lalu aku diputusin sama pacarku. alesan utamanya, karna katanya dia ga bisa ngejalanin komitmen awal kita. kita awalnya cuma temenan biasa, memang dekat tapi kemudian dia ngutarain perasannya yang nyaman ke aku lah, apa lah, intinya dia mau ada komitmen sama aku. jujur, aku pun sedikit suka sama dia pada saat itu. dan alasan utamaku terima dia ya karna aku ga mau pacaran doang, aku mau bener2 ngejalin huungan yang serius. dia bilang kita sama sama belajar menerima, belajar untuk sayang.
    dia emang cowok yg cuek, tapi sejak awal aku terima dia, aku juga harus terima sifat cuek dia, bahkan aku merubah diri aku dari yang cuek sampe perhatian bgt ke dia, sampe hal hal kecil pun aku perhatiin buat dia. tp setelah 2bln dia mutusin aku, dengan alasan yg td "gak bisa jalanin komitmen kita lg", dan aku pun terima aja pas dia mutusin aku, aku mikir aku cuma perempuan yang cuma bisa terima apapun keputusannya dia.
    dan memang bukan karna alasan org ke tiga kita putus, aku tau dia bgt bahkan sblm kita jadian.
    tapi yang bikin aku marah, setelah putus dia manas2in aku terus, sifatnya jd kaya anak sma yang baru pertama kali putus cinta, kayak anak kecil bgt. ya kita sih udah ga kontekan, tp dia nunjukin itu di sosmed.kayak feeling guilty gitu dia mutusin aku, tp ga bisa berbuat apa apa.
    aku setelah diputusin dia pun ga pernah sekalipun update galau2an, sedihlah, malah yg ada aku seneng2an terus sama temen. nah dari situ dia mungkin liat updatean aku yg gapernah galau, dia uringan sendiri.
    aku harus apa? jujur, aku masih sayang dia, masih suka kepikiran, tapi aku gak ngerti harus gimana lg

    ReplyDelete
  44. Sy diputusin dgn cara si cowo bilang sy bakal dapet yg lebih baik lg di luar sana. Jadi sy LDR dgn cowo ini. Komunikasi pas pdkt baik..tp stlh jalan 3 bulan jadi dingin. Komunikasi sekedar laporan aj. Dia gak kasih support/suggestion balik ke aku ketika aku cerita. Salahku adalah ngasih tau dia smbil emosi. Dia gak terima.
    Sy lgs minta maaf dan menjelaskan kondisinya hingga 3x. Namun dia tidak jg menerima.
    Yg lucunya adalah 2 minggu sebelum kejadian, dia berkata ingin serius dan membicarakan masa dpn bersama. Skrg dgn kesalahan saya yg baru 1x,,dia tdk bisa menerima sy. Pdhl klo dr sisi sy, sy sudah bbrp x memaafkan kesalahannya.
    Apa sbaiknya yg sy lakukan? Apa bisa melakukan dgn cara di atas. Mohon sarannya..Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaudah...tinggal aja, drpda gak jelas, ngabisin waktu. Tar klo memang dia biat jg nyariin. Masalahnya susah klo ldr sama" gk bs komit. Sbgai cewe kita bs ldr ttp b jaga rasa sayang, tp gk smua cowo bisa ldr, yg ada dicuekin, dtggl sibuk, gk ada kabar. 'Malah empet sendiri. Demi kebaikan dan kebahagiaan kmu sih udah tggl aja.

      Delete
  45. Sy seminggu yg llu bru diputsin ama tunangan ane dgn alasan yg g jelas, smpe skrg pun aku mash tnd tnya. Aku smpet curig klo dia ad cowo lain,lbran idul adha kemrin ortunya dtg kerumah dgn membwa cincin tunangan dri ane kty batal alasannya anaknya udh g mau, tp kata anaknya ortunya udh ga stju. Trkhr kontek dia cm bilg semoga menjadi lbih baik dn dpt yg baik, yg jd masalh kenpa ortunya g ad penyelesaian dlu atau apalah buat hbgan kita. Terus mantan ane kenapa alsannya ga jelas bgt, seminggu lebh ane ga kontak dia jujur ane mash ngarep tuh cwe bakal jd istri ane meskpun ane sering bgt disakiti krn ngrasa ga dianggap dan ga dihargai. Apa cara diatas bisa ane lakuin buat mantan ane kangen atau balikan lg?mhon solusinya min kli aja bs bantu...trims

    ReplyDelete
  46. Aku habis di putusin kak sama cowok aku, dia ngakunya masih keinget mantannya..sampe2 foto mantannya di posting diwa jujur aja sihh aku cemburu.. aku gak mau bertengkar.. aku cma sekedar tanya😂 ehh dianya malah blok wa ku..tapi setelah 3 hari putus itu,aku tanya temennya..katanya semenjak dia blok wa ku, dia gak posting foto sma mamtannya.. berarti dia cuma bikin aku panas aja kak😭 waktu aku tnya sama kakak nya sih katanya dia baru capek,males,bosen sama aku. aku udh coba kerumah dia,perhatiin dia juga..siapa tau dia makin baik gtu.. ternyata emosinya sama aku makin meningkat😭😭 yaudah aku diem2 minta kontak nya kakak nya ajaa..kakak nya sih mau bantuin aku buat nasehatin dia.. tapi dia masih aja marah2..trus kakak nya ngasih tau aku buat nunggu emosinya reda dulu.. nanti juga bakal dateng kerumahku lagi. Tapi minn.. yg aku takutin.. aku nunggu dia.. tapi dianya gak dateng2😢😢😢 ada solusi gak minnn🙏

    ReplyDelete
  47. Aku tanya sama kakak nya juga sih dia gak ada cewek lain,cuma sibuk kerja aja sih dia.. habis plng kerja langsung tidur.. gitu terus. aku aja gak tau dia masih sayang sama aku apa enggakk😢😢 menurut mimin gimana😢

    ReplyDelete
  48. min mau nanya aku punya pacar bukan dibilang pacar sih kami sudah jalan selama 2 tahun lebih, orang tua sudah kenal, keluarganya kenal,,nah suatu hari aku kedapatan dio dekat sama cowok lain dan itu ketahuan di fb ayuknya, dan dia mengakui kalau dia baru dekat,aku langsung kecewa dan ninggalin dia, menurut admin gimana ,aku masih sayang dia?

    ReplyDelete
  49. Min mau curhat.. gue baru putus. Pacaran 3 bulan. Kami sama2 g direstui ortu karena beda warga negara. Selama pacaran komunikasi lancar banget,pagi,siang,malem telpon. Dia sibuk banget tapi selalu ada waktu buat nanyain kabar gue. Sampe akhirnya gue tanya kamu mau nikahin gue gak. Dan dia jawab "iya mau,tapi..." karena denger ada kata tapinya gue naik darah min. Tapinya itu karna kluarga gak ada yg restu. Udah 2 minggu gak komunikasi rasanya kaya hilang sesuatu. Saya chat dia gak bales

    ReplyDelete
  50. Aku mau sharing ni,,,aku putus nyambung sama dia sudah lama.jujur aku masih sayang sama dia.dia itu temen kecil ku waktu kita masih SD.kita bertemu lagi di umur 20tahunan,disaat itu aku dan keluarga berkunjung kerumahnya.
    Aku mulai hubungan sama dia hanya sebentar karena kita LDR.hubungan jarak jauh ya susah gampang.aku berusaha untuk sama dia,tapi susah.ketika dia dan keluarganya berkunjung kerumah ku.dia bersikap baik kepadaku.
    Disaat aku down dan aku hanya berfokus kepada dia.dia akhirnya nyakitin aku dgn cara berhubungan dgn wanita lain yg 1 kampus dengan aku.
    Disitu perasaan aku bener2 sakit,tapi saya berusaha untuk bangkit dan tidak terlihat menyedihkan di dpn dia.
    Aku pun menghindar dari dia.sudah 2 bulan aku tidak perduli apapun tentang dia.biasa aku suka seen update story ig dia,biasa aku like update foto dia dan biasa aku suka komentar status yg dia buat.
    Tapi dia tetap seen update story ig dan like update foto ig.
    Setelah 2 bulan itu,tiba2 dia komentar status yg aku buat dan like dp aku.
    Menurut gan dia tiba2 komentar karena dia kangen trhadap aku atau dia merasakan kehilangan??aku harus bersikap seperti apa agar dia kembali suka dan sayang sama aku???

    ReplyDelete
  51. kak, ada IG nggak> mau curhat tapi nggak disini :D

    ReplyDelete
  52. Kalo di wa gt kan kita sering update status, tp kn blm tntu dia ny msi simpen nmor kita, jdbrrti g kbca donk statusny?? Hikz

    ReplyDelete
  53. sy di putuskan karna dia memilih cewe lain

    ReplyDelete
  54. saya diputusin tanpa alasan yg jelas dan dia gk mau berusaha jelasin, kemudian dia block semia dari wa, IG , Line.. aku harus gimna ya min? udh 2 minggu ini ak gk kontak dia duluan cuma nomor yg gk diblok sama dia

    ReplyDelete
  55. Halo semuanya! Saya menulis artikel ini untuk menghargai kerja bagus dari DR OGALA yang membantu saya baru-baru ini untuk membawa kembali istri saya yang meninggalkan saya untuk pria lain selama 2 tahun terakhir. Setelah melihat komentar seorang wanita di internet yang bersaksi tentang bagaimana dia dibantu oleh DR OGALA. Saya juga memutuskan untuk menghubungi dia untuk meminta bantuan karena yang saya inginkan adalah agar saya mendapatkan istri, kebahagiaan, dan memastikan bahwa anak saya tumbuh bersama ibunya. Saya senang hari ini bahwa dia membantu saya dan saya dengan bangga mengatakan bahwa istri saya sekarang bersama saya lagi dan dia sekarang jatuh cinta dengan saya tidak seperti sebelumnya.
    Apakah Anda membutuhkan bantuan dalam hubungan Anda seperti mendapatkan kembali pria, istri, pacar, pacar Anda? Pemirsa yang membaca posting saya yang membutuhkan bantuan DR OGALA harus menghubungi dia melalui E-mail: (ogalasolutiontemple@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi Dr Ogala melalui whatsapp +233508353241

    ReplyDelete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design