Pages

Wednesday, November 25, 2015

Tutorial Make Over Step By Step Rias Wajah Lengkap

Kali ini Aku posting tentang Rias Wajah Make Over, Tutorial lengkapnya
Kalau biasanya aku cuma kasih tutorial Alis, Tutorial Lipstik, Tutorial cara menggunakan eye shadow, kali ini aku buat tutorial lengkap, tanpa apapun yang menempel di wajah aku, berat sih...karena jadi kelihatan jeleknya, hehe

Aku akan kasih tutorial make up untuk ke kondangan, acara malam, bisa ke wisuda juga. Karena make up ini dilakukan bukan oleh profesional yang notabene peralatan kurang lengkap, alat dan kosmetik yang bisa kamu dapatkan dirumah, atau koleksimu sendiri.

Baik...Langsung aja dimulai yah...

Tutorial Lengkap Make Over, Merias Wajah Step by Step :

1. Cara Aplikasi Foundation -  Make Over
   Untuk fondation kamu lebih suka memakai Etude Precious Mineral Cotton fit, buat aku cukup ini saya sih dan bedak tabur atau two way cake tanpa dikasih air.

   Pertama totol-totol bb cream ke kelopak mata dan lingkar mata bagian bawah, yang dikelopak difungsikan untuk base shadow yang bawah untuk menghilangkan kantung mata.
   Stelah itu gunakan bb cream ke seluruh wajah, tepuk-tepuk dengan spons halus. setelah rata, tambahkan two way cake kering atau bedak tabur, agar hasil lebih awet.

Precious Mineral BB Cream Cotton Fit
2. Cara Membentuk Alis - Make Over

    Sebenarnya cara membentuk alis sudah Aku buatkan tutorial disini, tapi karena ini tutorial make over jadi aku lengkapi sekalian.

   Nomor 1 adalah alis aku sebelum.
   Nomor 2, buat garis bawah dengan kuas yang sudah ditotol ke eye liner
   Nomor 3, buat garis atas dengan cara seperti nomor 2
   Nomor 4, Ratakan seluruh alis dari pangkal hingga ujung dengan kuas eye shadow dengan bulu pendek dan lebat, hingga warna rata.

Cara Membentuk Alis - Make Over

3. Cara Mengaplikasikan Brown Eye Shadow - Make Over
    Cara mengaplikasikan Eye shadow juga sudah aku buat postingnya, lengkapnya bisa dilihat disini

    Nomor 1, beri warna putih terang pada area gambar.
    Nomor 2, Beri Eye Shadow warna Coklat emas pada area gambar
    Nomor 3, Para area gambar ulaskan warna Coklat tua dengan kuas berbulu tebal dan pendek
    Nomor 4, Beri Eye liner Kayu sepanjang garis mata, dan beri ketebalan pada bagian ujung luar

Cara Mengaplikasikan Brown Eye Shadow - Make Over

    Nomor 4, Baurkan eyeliner pada garis mata dengan kuas bulu tebal dan pendek yang sudah dipulas ke warna coklat tua atau hitam untuk warna lebih tegas
    Nomor 5, Beri eye liner kayu disepanjang garis mata bagian bawah dan lakukan cara nomor 4, pada garis mata bagian bawah
    Nomor 6, Eye liner cair disepanjang garis mata bagian atas
    Nomor 7, Gunakan mascara pada bulu mata atas dan bawah, tipis saja. kemudian pasangkan bulu mata.

Cara Mengaplikasikan Brown Eye Shadow - Make Over
Step Terakhir adalah Lipstik, gunakan lipstik warna kesukaanmu.

Tutorial Make Over

Tutorial Rias Wajah
 Sekian dulu tutorial make overnya,
bye...




3 comments:

  1. pengen belajar makeup, tapi masih lom pede di depan publik. hha

    ReplyDelete
  2. Gpp sis, dilengkapi dlu peralatannya
    Iseng" dirumah
    Nanti lama" pinter deh
    Dan make up sesuai acara

    ReplyDelete
  3. Community Gamers & Media Online http://guegamers.com

    ReplyDelete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design