Pages

Wednesday, May 6, 2015

Obat diet Mengurangi dan Menghilangkan Nafsu makan Sera "Sehat Ramping" dan Efek berbahaya yang ditimbulkan

Siang Buddies...
     Saya ceritakan kisah saya beberapa waktu lalu, saat saya depresi dengan berat badan saya yang naik setelah saya diopname di rumah sakit, saat itu berat badan normal saya 45kg, setelah diopname jadi...taraaaa....48 kg. karena saya tidak tinggi, jumlah yang hanya 3 angka ini bener-bener kelihatan di saya, muka saya jadi kayak bakpao, saya kaget waktu lihat wajah saya di kaca, dan tau gak ternyata kalo berat badan bertambah itu dibuat jalan, dan beraktivitas rasanya beraaatttt banget. baru dari situ saya tahu kenapa orang gendut jalannya lambat, kenapa orang gendut gak bisa lari, kenapa orang gendut malas. itulah sebabnya...

     Berbagai macam obat diet saya coba, tapi tidak ada yang bisa mengurangi berat badan saya, jadi masalah utamanya ada dua : nafsu makan saya yang besar dan saya susah BAB. masalah susah BAB karena makan nasi bisa saya atasi dengan mengkonsumsi Teh Jati Cina, berbentuk daun, jelas lah itu herbal, saya jelaskan di page berikutnya yah. tapi masalah nafsu makan saya yang gila-gilaan belum teratasi. Hingga suatu ketika seorang teman datang &  memberitahu obat yang manjur untuk menahan nafsu makan.

Cara cepat menurunkan berat badan.


    Teman saya ini bilang, obat itu tidak dijual secara umum karena katanya berbahaya, tidak ada diapotek" ternama. trus saya harus cari dimana dong? dia memberitahuku sebuah apotek di semarang, dijalan ini namanya ini. wkekeke. langsung dong saya cari, dan dapat!!!

Obat Diet Sera, Sehat Ramping


Dosisnya : 2x sehari. Tapi, menurut saya kondisi orang yang berbeda-beda yang menentukan dosis masing", untuk percobaan saya coba 1x sehari.
Apa Hasilnya???? Saya GAK MAKAN SEHARIAN!!! Gilaaaaa...ampuh...
biasanya walaupun saya gak lapar tapi kalau ada makanan didepan saya, pasti langsung saya lahap. tapi, Obat Diet Sera ini bener-bener ampuh, sampai-sampai saya liat makanan gak nafsu sama sekali, gilaaaa...tapi, saya tetap makan walaupun sedikit, untuk menjaga tubuh tetap seimbang, kan gawat mentang-mentang gak lapar seharian trus gak makan seharian, bisa kena maag, lemes dan mungkin juga penyakit lainnya yang lebih berat.

Baik, setelah kita membicarakan kebaikann si Sera ini yang ampuhnya bukan main, mari kita bicarakan apa si sera itu, dari pengalaman pribadi saya, bukan teori semata.

Sera ini katanya kandungannya herbal. Prettttttttt. Temen saya suster bilang, si sera ini cara kerjanya mirip obat penenang, apa iya??? lalu deh saya googling, dan ternyata ada kandungan Sibutramin Hidroklorida, dimana itu ada dalam kandungan obat penenang, yang kerjanya menonaktifkan syaraf di otak kita. Apakah ada efek penggunaan obat Diet Sera dalam waktu dekat bagaimana dan jangka waktu lama??
ada semua, ada, ada!!

Efek Obat diet Sera (Sehat Ramping) dalam jangka waktu dekat

     saya jadi bodoh!! kok bisa?? jadi setelah pertapaan saya selama beberapa minggu melahirkan sebuah kesimpulan seperti ini...Sera mengandung obat penenang, dimana menonaktifkan syaraf di otak. betul? kita saat dibawah pengaruh obat ini, otak tidak akan bereaksi dengan yang namanya lapar, lihat makanan? ahh biasa aja...
     Tapi, bukan dengan rasa lapar aja otak saya berhenti bereaksi. saat seharusnya otak dan perasaan bereaksi pada perasaan marah atau kecewa, ketika dibawah pengaruh obat ini otakpun akan berhenti bereaksi. saya mulai berhenti bereaksi terhadap rasa marah, kecewa dan benci, saya menjadi setenang air laut ditengah-tengah samudra sana.

    Selain itu saya bisa melihat satu objek selama beberapa menit (tentu saja masih berkedip, wkeke) istilahnya ngalamun, merasa linglung dan tidak bisa berkonsentrasi. boro-boro berkonsentrasi, sekadar diajak ngobrol sama teman saja saya loadingnya lambaaaaattttt banget.
  
Hal lainnya adalah ketika saya sedang berkendara di jalan tol, saya masih ingat betul ketika itu saya kehilangan konsentrasi. Saya menginjak pedal gas, tapi otak saya tidak bekerja, mata saya menatap jalan tapi terasa kosong, sampai saya goncang-goncangkan kepala saya waktu itu untuk menyadarkan diri. Untung saya cukup bisa menguasai keadaan dan setelah kejadian itu saya berhenti sama sekali menggunakan produk sangat berbahaya ini...

Efek Obat Diet Sera Jangka Panjang

     Menonaktifkan syaraf itulah yang bikin otak kita tidak bereaksi pada rasa lapar, atau rasa ingin makan ketika meilhat makanan. jika syaraf terlalu lama dinonaktifkan atau dilemahkan kerjanya, maka lama kelamaan syaraf otak tersebut akan mati, dan kecenderungan menyebabkan penyakit struk.

Nah...kalau ada yang masih ngeyel mau mencoba obat diet ini, semoga disadarkan akan bahaya nya ya...ingat!! kesehatan itu penting, jangan sampai menyesal dikemudian hari. apa yang kita konsumsi sekarang mungkin tidak akan berpengaruh saat ini, karena tubuh kita masih sehat, masih kuat, kemampuan tubuh kita masih bagus dalam menangkal berbagai macam penyakit. tapi, nanti ketika tubuh kita sudah berkurang kemampuannya, apa yang kita konsumsi sekarang akan tampak sebagai akibatnya. dan tentu setiap dari kita mendambakan tubuh sehat hingga usia senja kita nanti. Salam hidup sehat.

15 comments:

  1. Kak Friskaa, aku udah berminggu2 nyari obat diet jugaa karena dulu pas SMA sempet minum yg namanya acaiberry tapi sekarang udah susah banget cari yg aslinya... berminggu-minggu pun aku cari obat diet kayak sibutramine HCL, dll tapi susah gitu kalau mau beli di apotik (harus pakai resep dokter).. Kakak ada contact person yg jual SERA yg udah kakak konsumsi itu nggaa? aku mau beli juga kaak kalau di kakak udah kebukti ampuh (ga lapar, lemes, dll) soalnya kalau cari2 lg di google atau toko2 online rata2 palsu dan takut buang2 uang pas ngebeli nya kalau kedapetan yg palsu :") balas ya kaaak, kasih tau aja if you need my email address atau apapun utk kirim contact/tempat penjualnya ke akuu. i will be waiting for your reply, thank you very much!!

    ReplyDelete
  2. Dear Liza,
    Kalau gk lapernya sih iya, tapi kalau gk makan yda pasti lemes dong ya...
    Aku gk beli online sih say, aku lsg dtg ke apoteknya gitu biasanya yg jual apotek yg agak" gak jelas gitu, kalau apotek ternama biasanya gk berani jual obat ini...
    Jd untuk contack personnya krg tau
    Maaf yaa...krg membantu...

    ReplyDelete
  3. Thank you for replying kaaak..
    Ooohh iya wkwkkw. Kalau boleh tau, kakak beli di apotik yg namanya apa kaak dan di daerah mana kaak? Aku fix bgttt mau kesitu kalau ada waktu luang nih ke apotik yg kakak datengin :)
    Dan kalau bales nama apotik & daerah/alamatnya ngga enak disini, email ke aku aja kaakk ke izaoohiza@hotmail.com aku udah lama bgt cari referensi dan baru ini aja yg kredibel wkwkkw. Makasih bnyk kakak utk bantuannyaaaa

    ReplyDelete
  4. Aku beli di Semarang say, uda lama banget
    gak ngeh sama nama apoteknya, cuma masih inget tempatnya
    di perempatan mrican agak maju dikit, kiri jalan ada apotek kecil gitu
    aku waktu itu juga diancer'i gitu aja tp langsung ketemu
    hehe
    kalo tggl diluar kota coba aja beli di tokped, aku tadi check ada kok say...

    ReplyDelete
  5. Ooohh di Semarang.. Yg kakak beli harganya berapa kaak kalau boleh tauu? Jadi aku di tokped tinggal cari yg harganya segituan juga dan yg reviewnya meyakinkan :)
    Makasi sekali lg utk bantuannya kaak, ulasan kakak bermanfaat!

    ReplyDelete
  6. Aku dulu beli 38rb, murah yah...hehe
    sekarang mungkin 40-an
    aku ada tu say postingan ttg diet juga, tapi diet carbo
    aku gak makan nasi uda dari kuliah, dikit-dikit aja kalo pgn makan nasi
    turunnya jg cepet dan gk gampang naik lagi
    hehehe

    ReplyDelete
  7. Iya yah lumayan murah utk ngebuat seharian bisa gak lapar gituu hihi.. Oh nasi ya?? Setahuku emang nasi deh yg jahat gitu gabisa diet jadinya heheh :") makasih ya kaaak buat infonyaa aku skrg udh mau coba beli thanks to your article hihihi

    ReplyDelete
  8. Btw, SeRa yg kakak beli, ada tulisan 'kualitas/kualitas 1/kualitas original' gt ngga kaak di kapsul nyaa? :)

    ReplyDelete
  9. Seingetku obat itu gak ada kualitas atau kw-an say, adanya asli atau palsu..
    kapsulnya waktu itu warna orange metalik ada garisnya item melingkar, mungkin skrg udah ganti kemasan kurang tau juga...soalnya udah gak konsumsi...
    coba aja say kurangi makan, biar ususnya yg melar bisa kecilan jd makan dikit uda kenyang
    soalnya kalau makan banyak dan semakin hari semakin banyak bikin usus melar, dan perut besar
    jd harus dilatih biar ususnya gak melar
    tapi ya itu...harus bisa nahan lapar
    hehehe

    ReplyDelete
  10. Saya juga agak ngeri nih sama obat pelangsing. karena saya tahu bahaya obat pelangsing itu kaya gimana dan sudah merengut kesehatan keluarga saya

    ReplyDelete
  11. ikut prihatin sis,
    iya...mending jaga gaya hidup aja ya...yang penting sehat

    ReplyDelete
  12. makasih ya kak Friska atas postingan-postingannya
    sangat membantu untuk lebih berhati-hati
    dan makasih buat saran-saran dietnya :)

    ReplyDelete
  13. Temenku ada yg jual s era seharga 550.000
    Katanya sih ori. Yg di bawah itu kw.
    Gilak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha masa shaayy...aku beli dibawah 50rb 😂

      Delete

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design