Pages

Monday, May 11, 2015

Review LipTint Etude Fresh Cherry Tint

Haii...
     Kali ini saya akan mereview tentang liptint dari Etude House "Etude Fresh Cherry Tint". Okay, kita mulai dari kemasannya yang lucu, mana ada sih kemasan Etude House yang gak eye catching?? ya Kan...ini dia penampakan dari Etude resh Cherry Tint beserta Varian warnanya...

     Yang akan saya pakai kali ini yang saya kasih tanda ya, warnanya pink muda dan aromanya hmm...enaaakkk...lalu mulai deh saya oles...oles...kok susah ngeblend yaa di bibir, but it's ok. ratakan aja dengan jari kalau emang kesusahan, sampai meresap, pada akhirnya warnanya akan rata di bibir dengan sendirinya kok. tapi karena bibir saya yang item, musti ada beberapa step dlu sebelum saya aplikasikan liptint dari Etude House ini ke bibir saya.
  
Cara Mengaplikasikan Etude Fresh Cherry Tint,

     Pertama, saya beri pelembab bibir, atau balm tipis-tipis, jangan terlalu tebal yah. Kedua, saya aplikasikan alas bedak ke bibir dengan cara ditepuk-tepuk. ketiga, baru saya oleskan Etude Fresh Cherry tint ini ke bibir, dan gambar step by step nya bisa dilihat pada gambar di bawah ini...

Step By Step

  
     itu kenapa rambut saya kayak singa yaaa,,,aduuhhh,,,
Karena warna Etude Fresh Cherry tint ini amat sangat muda, buat bibir saya yang cenderung hitam gak bakalan warna ini keluar ketika saya aplikasikan, nah...tapi saya tak hilang akal...saya beri alas bedak dulu supaya warna bibir saya ini netral dan warna liptint yang saya oles ke bibir saya bisa keluar...

     Voilaaaaaa...Kluar kan warnanya...
     Suka?? Yaps!! Karena seperti warna bibir asli, gak menor, tapi ada yang gak saya suka...Pertama, mudah hilang dan...ada rasa pahitnya, sayang sekali...kedua, aplikasinya susah kurang ngeblend, tapi so far oke oke aja sih karena setelah meresap warna akan merata sempurna, so...Don't be worry...

     Sekian Review tentang Etude Fresh Cherry tint ini,,smoga kalian suka...
  
Nb: Lagi" maap karena kenarsisan saya...

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design