Pages

Tuesday, May 5, 2015

Ocean View Resort Jepara

Holla...Liburan lagi...
kali ini saya akan mereview Ocean view Resort di Jepara (jateng). waktu itu berempat dengan teman" saya yg katanya mau brgkt bareng, tapi karena cowok saya baru smpai semarang sorean, alhasil dong saya ditinggal (penghianat, padahal ini ide saya), sebelumnya kami udah reservasi dlu yaa by phone.

jadilah saya ke jepara cuma berbekal google map yg super oke, setelah 3 jam perjalan dari semarang (harusnya 2-2,5 jam) saya sampai disana. resort serba putih yg langsung meghadap ke laut. saya sudah bilang buat sewa president suit (1,8) mlh dia sewa penthouse (1,5) endingnya karena kami berempat kita nambah satu xtra bed (200rb). yg penthouse ini yg satu kamarnya gede, satunya kyk kamar pembantu, cowo saya gk mau tdr disitu dia bilang "like a jail" wkwkwk...trus dia tidur di balkon, eh masuk lagi..katanya "banyak nyamuk" akaka...kalau di president suite sih...dpt 2 lantai, itu pasti udah asik bangeettt...
letak president suite ada dibalkon sebelah kiri lantai 2 (foto dibawah) dan penthouse balkon ujung kanan itu (foto dibawah)

Asik sih...tapi...gersang...dan kecil...kyk komplek gitu...

nah ini dia penampakan kekerenannya...
ini difoto dari restonya

yg atas balkonnya, gede yah!! sblh kiri bawah itu pantri, kanannya itu ruang tv

itu saya abis mandi trus narsong

ini jari" saya yg salah fokus (maap)

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design