Pages

Monday, May 4, 2015

Liburan "Sendiri" Singapore-Batam tanpa Jasa Tour I


Hai..hai semua...
Ini adalah postingan pertama saya yang sebenernya udah ketahan lamaaaa banget. karena udah lama banget juga saya pengen jadi bloger, tapi...kadang hati suka meremehkan kemampuan diri, kita semua tau bkin blog itu susah susah gampang.
Baiklah...langsung saja ke topik acara! eh, topik pembicaraan...Ini adalah perjalanan pertama saya keluar negri, ke singapore. yah...walapun uda segede gajah gini kok baru ke singapore, tapi gak papa lah ya, yang penting udah pernah.
buat temen-temen yang ingin tahu saya kesana sama siapa? saya sendirian Bersiulbohong ding! saya kesana emang sendirian, tapi sesampainya disana ada cowok ganteng yang sudah menunggu, taraaaa Hati
saya berangkat tanggal 18 Feb 2015, saat Tahun Baru Cina, saat libur panjang dan saat disana ada perayaan. cucok kan cynt Senyum Lebarnah, pesawat saya naik udara asia yang tiketnya lagi melambung tinggi, tapi gak sampe sejuta kok. dan cuzzz...saya terbang dari Semarang dan satu setengah jam kemudian sampai, di negeri tetangga. seturunnya dari pesawat, langkah kaki ini sudah sebisa mungkin saya pelankan dengan maksud agar rombongan-rombongan lain berjalan duluan, dan sayapun mengekor karena tidak pernah ke bandara di luar negri kan. eh tapi...sekeluarnya mereka dari pesawat malah foto-foto Terkejuttrus saya gimana? mau foto juga? sama siapa? alone Tidak yakinalone Tidak yakinsaya berjalan tambah lambat, siapa tahu foto-fotonya cpt kelar, tapi...ternyata karena orang indonesia yang notabene narsis ya, sampe saya jalan uda ckup jauh mereka masih foto-foto. ahhh...ya sudahlah tinggal aja, cuma keluar bandara mah sendirian gpp. Saya terus jalan ngikutin plang-plang sampai akhirnya tiba di pemeriksaan, saya dong kluarin paspor dan kertas bertuliskan alamat tmpat tinggal saya. dan cuzz lagi...
diluar bandara saya sudah ditunggu oleh sang arjuna dan dengan taksi saya berjalan menuju penginapan, bukan hotel yah...mahal sih...trus sesampainya di penginapan biaya taksi habis 250ribu. itu dia penampakan penginapannya, lucu yah kayak bangunan belanda or inggris gitu. tapi dalemnya fasilitas hotel loh, cuma agak sempitan dikit, hhehe..
dilanjut ke     Liburan "Sendiri" Singapore-Batam tanpa Jasa Tour II             
Semalam 900rb, start 500-1.500, bs check google

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design