Pages

Monday, May 4, 2015

Liburan "Sendiri" SIngapore - Batam Tanpa Jasa Tour II

Hari ke-1 Malamnya...
      Sesampainya di penginapan, saya mandi, bersiap-siap dan jalan lagi. tujuan selanjutnya adalah Marina Bay Sands dan Merlion, karena perayaan pasti diadakan disana. kami kesana dengan Taksi, tapi cukup dekat kok karena mgkn Singapore itu adalah negara kecil yah.
      Sesampainya di Marina Bay Sands kami langsung disambut dengan perayaan Tahun Baru besar-besaran. Mulai dari Panggung musik festival, lampion-lampion kecil, pokoknya meriah banget dah. manusia bejibun ngumpul semua disini. selain musik, lampu-lampu ada juga penjaja makanan, semua cemilan dari kentang goreng sampai kebab ada lho...saya beli kebab, harganya 50rb, di tempat asal saya sih cuma 15rb air mineral dan coke 20rb
      Sambil ngemil kami berjalan menuju patung singa, pas liat si patung singa dari riverside saya bilang ke cowok saya, "saya gak mau kesana, jauh" kita dong orang Indonesia yang gak kebiasa jalan jauh rasanya kaki udah lemes duluan, tapi...saya kesana juga akhirnya berjalan kaki, dan...gak berasa loh!! karena banyak temennya kali yah...orang berbondong-bondong berjalan kaki, jadi gak berasa gitu tiba-tiba udah nyampe. Gak ada ruang kosong,,sama aja ramenya, ya iyalah secara ini kan ikon negara singapura yak, udah pasti orang berbondong-bondong kemari. kami menunggu satu jam untuk acara fireworks dan ini dia fotonya saya gabungin yah...

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design