Pages

Wednesday, May 6, 2015

Liburan ke Batam Indonesia tanpa Jasa Tour II

Hari ke-2 di Batam, saya pindah dari resort pingir pantai ke tengah kota...
Kami menginap di Hotel Nagoya, kenapa booking disini?
sabab dan musabab nya adalah karena dibelakang hotel ini ada Nagoya Mall, tinggal jalan aja, deket banget, hehehe
Bookingnya by Agoda, harganya standar lah 300-400rb/malam, hotel nya agak tua gitu, tapi pas masuk kamarnya, wiiiww besaaaarrrrr...sebesar lapangan futsal (lebaaayy,,,hehe). begitu sampai kami langsung cari taksi buat berkeliling, menurut informasi di google, cowo saya menemukan semua toko yang berisi barang-barang branded dengan harga miring, nah lo...cowo suka shopping, jadilah dia borong banyak dan saya cuma nungguin aja...kenapa? karena barangnya casual semua, saya kan girly pemirsa (wlpn dalamnya pria, ahaha)
Selese belanja, balik lagi ke hotel cuma buat mandi. malamnya, keluar lagi...jalan kaki dari Hotel Nagoya ke Mall Nagoya yang terletak di jalan Nagoya (haha). mallnya lumayan gede, tapi tidak lega, terlalu penuh dan yasudah lalu kami makan dan lihat" tas, katanya kan ya batam itu surga belanja, saya mau lihat, apa iyaa...? dan ternyata jeng...jeng...biasa aja ahh...karena mungkin saya anak mangga dua dan tanah abang, dimana disana lebih banyak pilihan dan murah" hahaha
Kebetulan, (maaf) temen saya ada yg nitip minuman keras, wooeee murahhh...sya kasi tahu harganya, temen saya bilang murah, di semarang bisa 3-4x lipat (gr" ini dia kalo ketemu saya tanya kpn ke singapore-batam lagi? waktu di bandara ya ini ngumpetin minumannya ditengah" baju dan tas didalam koper yang penuh)

Kembali ke hotel, saya tidak bawa apa" selain ocehan kekesalan karena salah pesan makanan (gak enak) saya ada tas yang ditaksir tapi...besok ke mal lain dulu deh siapa tahu nemu lebih bagus...

Langsung deh post pic nya ajah...

Tas yang beli di Nagoya, harganya 250rb

Setelah kemarin salah pilih menu, cari aman saya makan bakso

Lihat dong dia makan sepiring, saya duaaaa gr" ada korned beefnya (ini aib disebarluaskan)
Hari terakhir kami check out!!! (ahuhu...sediiihhhh)
kami naik taksi dari hotel nagoya ke pelabuhan dulu nganter cowo saya yang kembali ke singapore dan saya cuzz ke bandara buat terbang ke semarang...habis 150rb (mau nawar gak bisa, karena saat itu hari minggu dimana hanya ada taksi yang disediakan hotel, mau cari taksi lain? gk ada yang lewat. kenapa? karena didepan hotel dan jalan sepanjang itu sedang ditutup karena ada senam pagi, lalu...mau tidak mau harus mau deh)
ini Happy ending apa sad ending ya pemirsah?
kirim jawaban anda di nomor dibawah ini dan menangkan hadiahnya...
bye....

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design