Pages

Monday, May 4, 2015

Liburan "Sendiri" SIngapore - Batam Tanpa Jasa Tour III

Hari ke-2
     Adalah hari terakhir di Singapore, krn sudah book resort di Batam dan tiket feri nya juga via online, mau bagaimana lagi, tempat" lain bileh deh lain kali kesana lagi, karena yah...jujur saja Singapore ini kan Negara Modern, segala sesuatu serba diatur udah kyk monopoli gtu, dan keteraturan itu membuat saya bosan.
      rencana hari ini cari oleh" dmna?? ya chinatown lah!! tp chinatown tutup ahaha, trus gk beli oleh"?? tetep dong...kan masih ada little india yang gak ikut memperingati tahun baru china...saya ke little india dengan mrt, cowo saya membelikan saya kartu seharga 250rb (berlaku seumur hidup). kami naik kereta mrt dengan dua pemberhentian sebelum akhirnya sampai di little india yang ternyata masih jauh juga jalannya (ahuhuhu). Nb: klo kalian baru ke SG dan pgn coba mrt, mending urungin niat aja, disini semua super crowded dan alamaaakk...membingungkan (mungkin karena tdk terbiasa)
      litte india tidak sebesar chinatown tp tetap lengkap kok, ada toko besar yang menyediakan segala macam oleh-oleh, dari coklat, vas bunga, tas, pkoknya smua ada tp harganya gk bersaing nih. lalu saya keluar dan memilih berbelanja di toko" kecil dimana disana ada tulisan "3 for 10"
      Setelah selesai kami naik bus menuju dermaga (mggunakan kartu yg tadi) disini gk ada byr pake uang, apalagi minta kembalian wkwkwk. Dermaga apa Mol? itu yg pertama aku pikirin ketka sampai, karena dermaganya gabung sama mol...bersih dan teratur...
      so, pukul 4 sore saya menuju Batam...see u again SG...lanjut aja ke seri-IV...

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design