Pages

Monday, May 4, 2015

Liburan "Sendiri" Singapore - Batam Tanpa Jasa Tour

Hari ke-2 menuju Batam
      Perjalanan dari Singapore - Batam cukup satu jam saja Kerenmenggunakan kapal Very yang bersih dan lega. sesampainya di Dermaga batam woow...sangat kecil, tapi bersih Boo!
nah Lo, keluar dari dermaga Cowo saya lagsung mendekati minibus jemputan, saya bilang itu bukan untuk kita dan akhirnya kami menunggu, tapi tidak juga ada jemputan. mungkin memang tidak ada yang akan menjemput kami, mungkin cowo saya lelah jadi berhalusinasi Senyum Lebarsaya langsung mencari taksi, kesalahan pertama adalah cowo saya tanya tarif taksi dengan bahasa kesehariannya yaitu bahasa inggris, thu kan! dibilang saya aja, dimahalin kan! walaupun begitu dia oke-oke saja, tapi saya tidak tggl diam, saya gak mau! lalu sayapun cari taksi lain dan mulai mengeluarkan jurus tawar menawar, saya bilang alah pak saya kan juga orang indonesia pak, kita saudara pak, masa mahal sih pak...ayolah pak...sebelum saya mencak mencak lho ini pak Marahlalu dia memberikan tarif 40 rb dari tarif 100rb taksi sebelumnya cowo saya bilang "u r so economical" hahaha
seperempat jam dan kami sampai di KTM resort, harganya 1,5jt karena high season, harga normal sih cuma 500an ini dia penampakannya...

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design