Pages

Thursday, January 7, 2016

Tren Baru "Alis Berwarna"

Tren Terbaru Mewarnai Alis


Sekarang dunia kecantikan sudah semakin berkembang, bila sebelumnya merebak tren mewarnai rambut mulai dari warna natural hingga warna yang sangat kontras dengan warna alami rambut, seperti pirang, abu-abu bahkan putih perak, lalu kemudian muncul tren pewarnaan rambut dengan menggunakan calk atau pastel, maka kini ada tren terbaru yaitu mewarnai alis.

meski mungkin terlihat aneh, namun kenyataanya orang yang mewarnai alisnya terlihat berbeda. tak hanya kaum hawa, alis berwarna pun juga disukai oelh para pria pecinta fashion. mereka menggunakan warna-warna monokromatik kayak biru, merah muda atau ungu. atau kalau kaum hawa biasanya mewarnai alis mereka menjadi hitam agar terlihat tebal jadi tanpa perlu membuat garis alis lagi, alis seperti ini sudah langsung bisa tancap kapanpun dimanapun.


Baca Juga : Mengapa wajah tiba-tiba berminyak?

                  Liquid Matte Lips termurah Me Now II Review

Hal yang harus dipertimbangkan sebelum mewarnai Alis :

Pilihan Warna

warna alis yang kontras bisa memberi tampilan yang berani, namun tidak semua orang tentunya merasa PD dengan tampilan seperti ini. warna alis yang netral, seperti hitam akan membuat kesan alis tampak lenat alami, tidak sepert ketika kita melakukan sulam alis. untuk yang memiliki alis tipis bisa mencoba mewarnai alis dengan warna dua tingkat lebih gelap untuk tampilan alis lebih lebat.

Tidak Kontras

Usahakan tidak memilih warna yang lebih gelap secara drastis karena akan terlihat palsu, belum lagi kalau alis mulai tumbuh maka akar-akar alis akan terlihat kontras.

Cocokan dengan Warna Rambut Paling Gelap

Beberapa Ahli kecantikan menyarankan agar sebisa mungkin mencocokan warna alis dengan warna rambut kamu yang paling gelap agar pewarnaan terlihat alami. jika warna rambut gelap kamu telah diwarnai dengan warna yang kontras, seperti coklat atau pirang, kamu bisa mewarnai rambut kami dengan mengambil warna dua tingkat lebih muda dari rambut kamu yang sudah diwarnai. dan tetap usahakan agar tidak terlalu menyimpang dari warna alami alis kamu agar ketika tumbuh tidak terjadi perbedaan yang kontras.

Langkah Aman Mewarnai Alis

Ketahui Efek Buruk

Pewarnaan rambut dikepala saja bisa menyebabkan iritasi jika tidak berhati-hati dalam penggunaanya, apalagi pewarnaan di kulit alis mata, tentu saja lebih sensitif lagi, salah-salah bisa menyebabkan kebutaan. meskipun pewarnaan alis merupakan proses yang sederhana, namun karena letaknya begitu dekat dengan mata jadi sedikit berbahaya. jika ingin melakukan pewarnaan namun masih ragu untuk melakukannya sendiri, maka cobalah datang ke salon salon profesional yang menyediakan pewarnaan Alis

Jangan Gunakan Pewarna Rambut

Perwarnaan yang diformulasikan untuk kulit kepala tentu saja berbeda dengan yang diformulasikan untuk kulit di sekitar mata yang sensitif, bahan yang digunakan untuk pewarna rambut bersifat lebih keras untuk kulit disekitar mata. pewarna rambut bisa merusak kulit rapuh disekitar mata atau bahkan menyebabkan permukaan alis menjadi gosong. lebih baik gunakan pewarna alis dari jenis kosmetik pensil alis dari merk yang bisa dipertanggungjawabkan karena bahan yang digunakan sudah mendapat persetujuan secara medis. atau bisa juga menggunakan produk pewarna janggut atau produk pewarna alis semi permanen, yang memang dirancang khusus untuk mewarnai rambut halus, seperti rambut pada alis mata.

Larutan Steril

Jika kami melakukan pewarnaan alis sedniri, usahakan lakukan dengan sangat hati-hati agar tidak mengenai mata. bubuhkan warna dalam jumlah sedikit agar pewarna tidak menetes dari aplikator dan masuk ke mata. siapkan dua botol larutan steril untuk membilas mata jika mata terkena pewarna. bilaslah mata dengan larutan dalam botol tersebut dan jika mata masih terasa panas maka lanjutkan dengan larutan kedua

Uji Pada Kulit

Pastikan kamu memakai pewarna tersebut pada kulit (terbaik dibagian leher bagian belakang). jika dalam dua hari kulit aman aman saja makan kamu bisa mengaplikasikan ke Alis tanpa khawatir adanya Alergi

Perhatikan Petunjuk

Jangan diamkan pewarna pada alis dalam waktu yang lebih lama dari yang dianjurkan, ini dapat mengakibatkan iritasi atau bahkan membuat rambut Alis Rontokkk

Nah,,,kalau sudah tau triknya
silakan mencoba...


Baca Juga : Cara Terbaik Memutihkan Kulit
                  Cairan TCA, mengelupas kulit, mencerahkan, aman?

       

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design