Pages

Thursday, December 3, 2015

Review Pemakaian Lipstik Superlustrous Revlon 435 & 117

Ini adalah lipstik pertama ku,

Revlon Superlustrous Lipstik No. 117 & No.435 aku beli setelah warna-warna ngejreng mulai in. awalnya aku suka banget sama warna-warna nude karena memberi kesan misterius gitu...menurutku sih...
Revlon superlustrous No.117

Revlon superlustrous lipstik no. 117 & 435


Kenapa Revlon Superlustrous??
Aku pilih lipstik ini karena pertama harganya murah dan kebetulan ada warna nude yang aku suka banget dengan warnanya, di aku cocok. waktu aku beli harganya sekitar 33.000 murah banget yah.
Revlon superlustrous No.435


Revlon Superlustrous lipstik n0.117 & 435
Pelembab yang terkandung dalam lipstik ini jg cukup baik, agar bibir gak kering, tapi sayang jadi cpt hilang kalau dipake makan. dan buat aku yang terpenting, lipstik ini kalau dipake gak bikin bibir panas, atau bikin bibir gatel. lalu kelebihan lainnya adalah gak bikin bibir hitam.
Revlon Superlustrous Nude no.117
Kelebihan :
- Harganya murah
- Melembabkan bibir
- Gak Panas & Gak Gatal

Kekurangan :
- Gak Tahan Lama


0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design