Pages

Wednesday, June 17, 2015

Cara mendapatkan kembali kekasih yang Berpaling II

Haii...ketemu lagi di blog yang dimana penulisnya lagi demen nulis tentang cinta-cintaan...
Saya menulis ini yaa..berdasarkan pengalaman pribadi dan yang telah dipraktekkan oleh beberapa teman saya dimana saya yang menyarankan kepadanya, saya juga pernah mempraktekkannya sendiri of course...

Tapi...Praktek dan teori beda yah...karena kayaknya gampang gampang aja nulis atau baca, ringan gitu kayaknya...ahh simpel nih, tapi...begitu dipraktekkan...hmmm...berat, penuh pengorbanan dan yang paling dibutuhkan disini adalah pengendalian diri, dimana kamu harus bisa menguasai diri apapun yang sedang terjadi, mungkin saat itu kamu sedang dongkol, pengen marah-marah, pengen ngata-ngatain, gedek dan segala macam perasaan yang endingnya bikin segalanya akan...percuma...sabaaarrrr, tahaaannn...kendalikan dirimu...

okay??!!

Lanjuttt...tema pagi ini (saya nulis pagi hari ketika bos belum datang, hehe) adalah Cara Mendapatkan kembali kekasih yang berpaling - Ketika kamu tidak tau tanda-tandanya...maksudnya adalah tau-tau kamu ditinggal gitu aja...maap kita putus, kamu terlalu baik buatku...hasyaaahhh....kira-kira begitulah,,,

Trus...Ketika pacar bilang putus tiba-tiba, kamu mau gimana?? nangis?? nangis jejeritan? nangis jejeritan sambil treak treak trus lempar-lempar barang?? woow...itu cewek apa kuli batu wkwkwk...okey gak papa...saya juga pernah ngalami...

Lalu untuk membuat hatinya kembali padamu gimana?? dengan kamu memohon-mohon padanya? mengiming-imingi dengan sesuatu yang membuatnya kembali? percayalah itu hanya sementara.

Menangis? atau apa? eh, pernah ada lho yang sampe mau nenggak cairan super pel, bener deh, bukan saya...itu bukan saya...beneran bukan saya hehe...tapi apa yang terjadi, si cowok cuma takut, sekalipun dia akhirnya menarik kembali kata-katanya untuk mutusin kamu, ati-ati aja...udah pasti dia bakal main belakang, percaya ama saya!! jadi...cara-cara itu percuma ya guys...bukan membuat dia membatalkan untuk mutusin kamu, tapi...sekedar ngulur waktu aja, tapi...pasti bakal ditinggalin pada akhirnya...

So, kurang lebih ini ni cara yang bisa kamu pakai dan praktekkan...

1. REAKSI
     Pertama kali kamu diputusin kalau saya bilang Tahaannn...kendalikan dirimu...mana bisa? mana ada? ada orang diputusin lalu bisa menahan diri untuk bilang iya? atau nahan buat gak nangis? atau nahan buat gak marah-marah? kalau ada ilmunya pasti sudah tingkat dewa, dan dewa bisa mengalahkan manusia kan, sepertinya begitu...wkekeke...

     Untuk yang ilmunya sudah tingkat DEWA (yg masih manusia skip aja bagian ini) ketika tiba-tiba kamu diputuskan oleh pacar, tatap aja matanya...lalu tanya kenapa? dimana kesalahan kamu?
contoh : (kamu diputusin tiba")
             kamu : Kamu beneran mau mutusin aku? boleh tau salah aku dimana? (tanya aja secara manis dan tenang, walaupun ketika itu kamu pengen nimpuk mukanya pak batu, kalau dia ngomong alasannya atau sekalipun gak ngomong alasannya, kamu boleh lanjut)
            Kamu : Yaudah, gak papa mungkin kamu butuh waktu buat berpikir. kalau nanti kamu berubah pikiran kamu hubungi aja aku. (udah gitu aja, langsung cabut!! pergiiiiii....tapi sebelum itu, nangis dulu dikit di depan dia, biar dia trenyuh...ahhhaayyy)

     Untuk yang Ilmunya masih tingkat MANUSIA (boleh baca ini) langkah yang kamu ambil udah pasti...marah-marah? nangis-nangis? ngrengek-ngrengek? ya apalah itu ... dan saya gak akan bilang kamu harus mengendalikan diri, karena itu tidak mungkin. okay?? yang udah terlanjut mencak mencak gak karuan, pasti akan muncul rasa enek di benak pasangan kamu...

    Jangan Merengek, jangan jadi Stalker, Jangan datang-datang kerumahnya, itu malu-maluin. kenapa?? karena selain malu-maluin, itu juga akan membuat dia memandang rendah kamu, kamu bakalan disepelein, diinjak-injak, dipandang sebelah mata, atau malah gak dipandang sama sekali. well...but its true. ada teman saya, yang laki nya udah ogah-ogah sama dia (karena teman saya udah mulai over protective, nuduh sembarangan, gak percayaan dan ngrengek selalu minta diperhatiim), si temen saya ini datang-datang kerumahnya, telepon-telepon kantornya, dan tiap kali temen saya ini nanyain kabar ke lakinya, malah dibalas dengan kata-kata kasar, saya sih waktu itu sudah memberi dia tips n tricknya, tapi kembali lagi praktek tidak semudha teori, ya kan? dan dia tidak bisa mempraktekkan itu, teman saya ini lebih memilih untuk mengeluarkan amarahnya, tangisnya dan kata-kata cacian, untuk kemudian menyesal dan memohon-mohon untuk dimaafkan. tapi...semua itu membuat keadaan semakin buruk bukan?? ya iyalah...karena cowoknya beneran lari tunggang langgang...hehehe...

2. Tetap Tenang
    Sebelum masuk ke fase berikutnya, kamu butuh sedikit bernafas ditahap ini. untuk berpikir benarkah kamu ingin dia kembali?? biasanya saya akan membuat sebuah daftar dimana daftar itu akan membuat saya berpikir rasional, lebih menggunakan pikiran daripada hati, caranya tulis saja kelebihan/yg kamu suka dan kekurangan/yg kamu tidak suka dari pasanganmu, sepanjang mungkin, segamblang mungkin. Kalau jawabanyya iya. maka, kemudian kamu butuh komitmen dengan dirimu sendiri. kamu harus mampu menyihir dirimu sendiri, bahwa ini adalah game yang mengasyikkan untuk dimainkan, bersikaplah seperti predator yang sabar menunggu mangsa datang, mengamati gerak geriknya untuk kemudian kamu terkam. wkekeke...ini blog percintaan atau animal planet yak!!

     Kamu harus mempersiapkan diri bahwa kamu akan merasakan kedongkolan tingkat tinggi, perasaan sakit hati dll. bahwa ketika kamu merasakan itu semua, kamu harus berkomitmen untuk tetap fokus pada tujuan utama kamu.

    Jika sudah, boleh lanjut...

3. Lancarkan Trik
     Memang kamu mencintainya dengan tulus, dan dalam cinta yang tulus kamu harus apa adanya, tapi...segala sesuatu akan selalu berubah. apakah kamu yakin dia akan bertahan? bahwa dia tidak akan berubah? selamanya?

    Contoh simpelnya saja, produk pasta gigi. gimana caranya agar kamu tetap bertahan menjadi pelanggannya yang loyal selama beberapa tahun? puluhan tahun? bahkan jika bisa selamanya! apa yang dia lakukan? berganti-ganti kemasan, berganti-ganti formula dan segala macam bentuk perubahan yang pada intinya sama, begitu juga manusia...bukan berarti saya menyamakan diri dengan pasta gigi yah,,,wkwkkwk...

     Dalam percintaanpun juga dibutuhkan Trik, karena laki-laki pada dasarnya manyukai permainan, hal yang menantang dan bikin penasaran. nah berikut trik yang bisa kamu lancarkan :
a. Menenangkan diri
    Kamu bisa menenangkan diri, tapi jangan sendirian. pastikan kamu selalu berada bersama teman-temanmu yang bisa selalu menghiburmu. jika sendiri ditakutkan kamu akan lepas kendali, tiba-tiba ada dorongan untuk memgang ponsel dan meng sms mantanmu. no! jangan lakukan itu.

b. Tampak Bahagia
    Kamu masih terhubung kah dengan mantanmu? mungkin lewat line? twitter? facebook? path? bbm? nah, posting saja kegiatanmu yang menyenangkan bersama teman-temanmu, tunjukkan bahwa kamu bahagia.

c. Tampil Beda
    Potong rambut, atau sekedar rapikan, agar setiap foto yang kamu posting kamu tampak fresh dan cantik cetar membahana badai, tampil beda.

d. Jangan Merengek
     Jangan merengek, jangan memohon, menangis, apapun itu untuk mengharap belas kasihan. karena kembali lagi seperti sudah saya bahas, itu akan membuat kamu semakin diinjak-injak.

e. Tanyakan Kabar
     Sesekali kamu boleh tanyakan kabar pada mantanmu, pertanyaan biasa, sekedar tanya kabar atau apalah, yang pasti sekedarnya. misal : Halo, apakabar? jangan ada panggiilan sayang karena akan membuat dia berpikir, "ahh...paling mu minta balikan" usahakan sewajar mungkin. seandainyapun nanti itu menjadi sebuah obrolan, pastikan kamu mengakhiri obrolan itu sebelum terlalu panjang, kamu harus bisa menikmati permainan dan membalik keadaan dari korban menjadi pemangsa.
    hidupkan kembali rasa penasarannya kepadamu, yang telah padam. siapp???

    Jika obrolan berlanjut lagi, keesokan, atau keesokannya lagi, ingat! jangan terbuay!! jangan trus bahas-bahas ke belakang, jadikan apa yang ada di belakang sebagai landasan kamu untuk menyelesaikan permainan ini. ajak aja dia bercanda layaknya teman, biarkan kamu jadi sebuah misteri yang ingin dia pecahkan, dan ketika datang untuk memcahkan misteri tersebut, timpuk dia duluan...

Nah, gimana?? uda cukup atau masih kurang puas???
Masih Ragu kah?
jangan Ragu...itu sudah saya praktekkan sendiri...hehehe...jadi bukan hanya make up yang saya coba, tapi tips n trik yang saya dapat dari pertapaan saya di gunung kidul ini juga saya praktekkan, berhasil kok...
dan semakin kami menyadari bahwa diri kamu unik, kamu akan semakin pintar...
yah..yah...
dan INGAT!!! sabar!!! segala sesuatu butuh waktu dan proses, baru akhirnya kamu mendapatkan hasil...
jika kamu bisa melewati fase ini, saya yakin kamu akan menjadi wanita yang kuat dan tahan banting...
byee....


0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design