Pages

Monday, June 15, 2015

Jalan ke Malaysia Tanpa Jasa Tour III -Cormal Tropicale

Yak...sampai ke bagian III...

Masih di Cormal Tropicale, begitu masuk kita langsung checkin. alamaakk...checkin aja lamaa banget hampir setengah jam cuma buat check in. but its okay, lalu saya tinggal di Block Camelia, pas masuk ruangan berasa di dunia harry potter. hehe...ruangan kamarnya ya, so so gitu lah...saya lihatin gambar pemandangan dari kamar saya yah...
Camilan dari Cimory yang saya bawa dari semarang

foto cincin saya, ehh pemandangan dari jendela kamar saya
Gimana? berasa ala ala eropa gitu kan. nah...perjalanan dilanjutkan. habis mandi, dandan saya dong langsung turun, menyusuri dari timur tenggara selatan barat daya, hehe





Maap, saya memang banci foto, hehe...
Yang baju hitam itu malam hari setelah kedatangan, yang baju merah keesokan harinya...
di Cormal Tropicale ini kamu bisa stay sehari dengan booking hotel, atau bisa datang lalu pergi, gak kayak jalankung yang datang tak dijemput pulang tak diantar, disini datang dijemput dan pulang diantar, wkwkwk

Mau jelasin apalagi ya...hmm...Kalau mau nginep disini ya makan disini juga karena ini kawasan cukup terpencil kalau mau cari makanan diluar adanya ya rerumputan. restonya ya agak mahal gitu harganya diatas 20MYR, mulai dari makanan ringannya. ada ayam chinese sauce kemarin saya coba, alamaaakkk ini ayam ukuran 1/4 tapi guede banget, berapa ya harganya agak-agak lupa kayaknya 36an MYR alias ringgit, kalo dirupiahkan dikali saja 3600an. lalu ada juga salad, sekitar 23 MYR. salad dengan garlic bread, saladnya cuma isi selada doang sama bacon (sapi). hikss...

Lalu untuk makan paginya disediakan Buffet. di lidah saya sih kurang cocok, ada kwetiau, sambal, bacon(sapi), sosis, sereal, bubur ayam dan bermacam-macam kue. ini penampakan kuenya...


Perjalanan dilanjutkan ke Japanesse Village dan Botanical Garden yah...

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design