Pages

Tuesday, June 16, 2015

Jalan ke Malaysia Tanpa Jasa Tour 4 - Japanese Village and Botanical Garden

Sampai part 4 ya...
banyak juga ya..hehe...kebanyakan foto sih...

Okay, kita lanjut dari Cormal Tropicale kita intip intip sejenak ke Japanese village and Botanical garden yeah...Nah, buat kamu yang membeli tiket PP ke Cormal ini sudah termasuk tiket masuk ke Japannese Village dan Botanical garden yah.

Di pelataran Cormal ada tempat teduh yang digunakan untuk menunggu minibus terbuka yang akan membawa saya ke japanese village, duduk dan ikuti saja. lumayan jauh ya, perjalnan seperempat jam dengan jalan berbelok belok dan sedikit terjal. sesampainya disana untuk menuju japanesse village ini saya harus menaiki tangga yang lumayan terjal dan saya berhasil melewatinya dengan sedikit berlari kecil, lalu yang terjadi pada kaki saya adalah ngilu saking capeknya, nafas juga tersengal-sengal. lain kali kalau ada yang kesini jangan dipraktekkan ya tingkah saya ini, kalau gak mau pingsan. saya cuma ngetes kekuatan tubuh setelah beberapa bukan ini work out, ada peningkatan sih sedikit lebih kuat, eh..maap sampe mana mana...hehe...

Tea Resto yg udah gk kepake sampe berdebu dan kosong

Pintu masuk Japanese Village

Taman air Japanesse Village, cincin saya numpang

tempat jual souvenir

Taman di Japanesse Village

Tea Resto tampak depan
disini ada juga Tatami spa dibelakang Tea Resto yang sepertinya tidak terpakai, waktu saya kesana sepi sih. malah kayak bangunan behantu di jepang gitu, horor deh..

Kalau Botanical Gardennya saya gak kesana, kata temen saya "mau lihat tumbuh-tumbuhan?" saya sih juga gak ngotot pengen kesana, palingan gitu-gitu aja. di japanesse village ini kamu bisa sewa baju dan berfoto, kalau harga saya krg tahu, soalnya saya gak ikutan, hehe...ribet ahh

Waktu itu juga ada yang lagi foto session, bukan saya lho yaa..bukan...kalo saya mah emang banci tampil, kwkwk...ada yang foto untuk pre wedding sepertinya. dan saya dong nyeplos, "Kita kapan? heh...kita kapan?" wkwkwk...

Lanjutannya ke Cina town yah...di Jalan ke Malaysia tanpa jasa tour 5

0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design