Pages

Monday, June 15, 2015

Jalan ke Malaysia tanpa Jasa Tour II - Colmar Tropicale

Jalan jalan ke malaysia seri II akan saya lanjut ke Cormal Tropicale

Apakah Colmar Tropicale ini? ini adalah sebuah resort di daerah Berjaya Hills yang bentuk bangunannya dibuat menyerupai sebuah daerah di eropa sana, namanya strasburgh. kita skip yah asal muasal berdirinya tempat ini, bagaimana dan kapannya, karena saya gk begitu tau. hehe...lanjut aja..

Perjalanan dimulai dari naik coach dari bandara menjuju berjaya times square. coach dari bandara akan transit di daerah pudu raya dengan sebuah minibus, setelah berpindah kami diberhentikan di depan berjaya times square dan berjalan masuk menuju mall berjaya, ada dua ya : hotel dan mall. dan saya masuk ke berjaya times square mall lantai 8, dari lift saya sma temen saya sempat kebingungan, masa iya harus mencari dari sekian banyak counter ini manakah tempat saya bisa membeli tiket menuju cormal tropicale. temen saya sibuk nanya ke penjaga counter, dan saya sibuk jalan gak jelas mengikuti kata hati, ehh...malah saya yang nemu duluan, heehe...saya dong manggil-manggil uda kayak di pasar aja...gak susah kok, cuma dari lift jalan aja ke kiri trus ada spa, di depan ada gambar si colmar ini, jadi saya langsung tau deh..

Kita langsung masuk dan pesan tiket buat jam 5.00 sore, karena coach menuju colmar pukul 1.00 siang sudah berangkat. jadi deh kita cari makan disekitaran sana, tapi karena waktu tidak memungkinkan kita beli aja mc donal, take away. si temen deket saya ini terobsesi sama ayamnya Mc Donal, karena dia yang domisili di singapore gak bisa nemuin ayam goreng di Mc Donal, karena McD SG gak ada ayam gorengnya, dan seandainya di berjaya times square ada resto padang udah pasti dia menjarah rendang daging, karena itu makanan favoritnya, sama sih sama saya, kita berdua keranjingan rendang daging, eh malah curhat..hehe

Jam 5 kurang, kami turun menuju berjaya times square hotel, dimana kamu bisa menemukan taksi-taksi yang ngetem. dari kejauhan saya sudah menunjuk-nunjuk sebuah mini bus bergambarkan cormal tropicale, kecil sih gambarnya tapi saya hafal, nah itulah gunanya googling. hehe.

Minibus berangkat menuju berjaya hills, hanya ada dua penumpang, saya dan teman dekat saya. jadi deh, kami makan di dalam mobils, makanan berserakan dan teman saya menumpahkan minuman, duh...dikeringin deh bang keringin..

Perjalanan kira-kira satu setengah jam sampai di cormal tropicale, dengan harga tiket (lupa) eehehe...ternyata di berjaya hills ini bukan  hanya ada colmar tropicale, tapi ada juga The Chateau (bangunannya berbentuk kastil, oke juga) ada berbagai wahana permainan di berjaya hills ini, tapi yang satu paket dengan colmar hanya the japanesse village dan the botanical garden.





0 comments:

Post a Comment

 

Our Beauty Inspiring Template by Ipietoon Cute Blog Design